Jum'at, 17/05/2024 19:39 WIB

Konser Legend Night Kama Ruang, Legenda Atiek CB Dekat dengan Penggemar

Penyanyi legendari Atiek CB puaskan dahaga penggemarnya di Konser Kama Ruang Bintaro.

Atiek CB bersama Farida dan penggemar foto bersama. (Foto: Jurnas/Ist).

Tangsel, Jurnas.com- Baru-baru ini, legenda musik Indonesia yang juga woman rocker, Atiek CB tampil memukau di konser Kama Ruang Event Venue, Resto and Coffee Shop yang berada di kawasan Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan, pada Minggu (1/10/2023).

Adalah Farida Ahmad MIKom selaku pemilik Kama Ruang yang begitu intens membuka komunikasi untuk mendatangkan wanita yang menetap di Amerika Serikat ini.

“Ini mimpi seorang fans Mba Atiek CB yang mau banget berjumpa dengan Sang Legend, pada akhirnya bisa terwujud. Saya dan Mba Atiek berkomunikasi lintas Negara, Amerika dan Indonesia, Bintaro. Dibantu dengan sahabat Saya Opie Danzo, kita bertemu tahun lalu ketika Kama Ruang ini sedang proses Pembangunan,” cerita Farida kepada awak media yang datang ke lokasi.

“Kita bincang santai antara fans dan idolanya. Waktu itu saya mimpikan, kalau Kama Ruang sudah jadi, Mba Atiek adalah artis legend pertama yang saya akan undang khusus dari Amerika ke Jakarta. It’s about A Dream Come True,” sambung Farida.

Kedatangan Atiek CB sebagai penanda pembuka acara regular “LEGEND NIGHT” di Kama Ruang. Konser musik ini adalah yang kesekian kalinya sejak Soft Opening Kama Ruang pada bulan Maret 2023. Kama Ruang sudah banyak menghadirkan artis-artis Nasional ternama seperti Mocca, Arash Buana, Aldi Taher, Ucup Pop, Armada, serta beberapa artis dari label musik Aquarius, Musica, band-band Indie lainnya dan yang terakhir viral, Kama Ruang dijadikan tempat ngopi “Raisa di iklan salah satu Bank Nasional terkemuka” di Indonesia.

Antusiasme fans fanatik dari Mba Atiek CB sangat luar biasa, bahkan satu bulan sebelum kita umumkan jadwal pembelian tiket Pre-Sale dan BBQ sudah ada yang ingin membeli tiket di Kama Ruang. Dari prediksi team Kama Ruang bahwa yang akan habis terlebih dahulu adalah Pre-Sale Ticket konser saja seharga Rp 75,000 (sudah termasuk welcome drink) dan kenyataan sebaliknya terjadi, BBQ + Meet & Greet Ticket konser seharga Rp 175,000 (welcome drink dan BBQ Dinner) dengan Mba Atiek CB justru habis terlebih dahulu dan fully
booked!.

Dengan ini acara “LEGEND NIGHT” resmi menjadi bagian dari acara setiap hari Minggu di Kama Ruang dengan mengusung semua musik dari artis legend Nasional maupun Internasional dan bisa menjadi destinasi hiburan di daerah Bintaro serta daerah sekitarnya.

“Saya senang sekali bisa langsung datang memenuhi undangan sahabat saya ini (Farida) untuk menyapa penggemar yang ada disini. Kita sudah ngobrol lama dan akhirnya terwujud malam ini. Senang sekali, tempat oke dan penontonnya juga oke,” tandas Atiek CB.

KEYWORD :

Atiek CB Kama Ruang Bintaro Konser




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :