Kamis, 16/05/2024 21:41 WIB

KWP Award 2023

Anwar Hafid: Pemerataan Pembangunan Harus Ikut Dirasakan Setiap Daerah

Saya ucapkan Terimakasih pada sahabat sahabat koordinatoriat wartawan parlemen yang berikan penghargaan kepada saya sebagai Legislator Peduli Pembangunan & Kesejahteraan Masyarakat Dapil.

Anggota Komisi V DPR RI Anwar Hafid berhasil meraih penghargaan sebagai Legislator Peduli Pembangunan & Kesahjetaraan Masyarakat Daerah Pemilihan dalam ajang KWP Award 2023. (Foto: Dok. Jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com - Anggota Komisi V DPR RI Anwar Hafid berhasil meraih penghargaan sebagai Legislator Peduli Pembangunan & Kesahjetaraan Masyarakat Daerah Pemilihan dalam ajang KWP Award 2023 yang berlangsung di ruang Pustakaloka, Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Jakarta, kemarin.

Penghargaan tersebut diberikan Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) atas dedikasi dan komitmen Anwar Hafid dalam memaksimalkan peran pembangunan merata supaya dirasakan setiap dapil.

Hal tersebut terlihat dari berbagai kegiatan dan kunjungan ke masyarakat yang selalu menyuarakan tentang pentingnya pemerataan pembangunan supaya dirasakan setiap daerah.

"Saya ucapkan Terimakasih pada sahabat sahabat koordinatoriat wartawan parlemen yang berikan penghargaan kepada saya sebagai Legislator Peduli Pembangunan & Kesejahteraan Masyarakat Dapil," kata Anwar Hafid dalam keterangannya, Selasa (3/10).

Politikus Demokrat itu menekankan, pemerataan pembangunan di setiap daerah penting dalam menentukan arah negara. Pemerataan pembangunan juga dirasa penting agar pertumbuhan ekonomi di daerah terus meningkat.

"Pembangunan merata itu sangat penting untuk setiap daerah supaya arah pembangunan negara ini bisa dirasakan seluruh masyarakat," ucapnya.

Selain itu, Anwar menegaskan bila pembangunan tentu jangan terfokus hanya dalam skala kota saja. Setiap daerah, juga harus merasakan pembangunan dari pemerintah.

"Itu yang paling penting, Indonesia ini negara yang luas tentu setiap daerah harus merasakan pembangunan tersebut," pungkasnya.

KWP Awards ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus kritik Wartawan Parlemen kepada Legislator, Senator, hingga Mitra Parlemen. Penerima Awards disaring berdasarkan masukan dari Jurnalis Senior, organisasi Pers dan Akademisi.

Pelaksanaan KWP Award 2023 ini disponsori oleh sejumlah BUMN seperti Bank Mandiri, Hutama Karya, Pertamina Lubricants, PLN, Taspen, Inalum, BNI, MIND ID, BTN, ID Food, Angkasa Pura, BPJS Kesehatan, Angkasa Pura 2, Pupuk Indonesia, Pelindo, Petrokimia Gresik, BRI, Surveyor Indonesia, dan Jasa Marga.

 

 

KEYWORD :

Warta DPR Komisi V Anwar Hafid KWP Award 2023 pembangunan daerah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :