Sabtu, 11/05/2024 23:30 WIB

Polisi Bogkar Satu Ruangan Terkunci di Penemuan Dua Mayat Cinere, Depok

Polisi bongkar satu ruangan yang masih terkunci di lokasi penemuan dua mayat di Cinere, Depok.

Polisi bongkar rumah di Cinere Depok tempat ditemukannya dua kerangka mayat. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Polisi membongkar ruangan yang masih terkunci saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lanjutan di rumah dua jasad yang ditemukan tinggal kerangka di Cinere, Kota Depok.

"Kebetulan ada satu tempat yang memang terkunci dan kuncinya juga tidak ditemukan, sehingga tadi kita coba menggunakan ahli yang bisa buka di situ," ungkap Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Saiman kepada wartawan,baru-baru ini.

Setelah dibuka, lanjut Saiman, ruangan terkunci terkunci tersebut difungsikan sebagai gudang. Di lokasi itu, hanya ada barang-barang rumah tangga.

"Hanya terdapat barang-barang rumah tangga aja. Gudang," ujarnya.

Lebih lanjut Saiman menjelaskan, olah TKP hari ini dilakukan yang keempat kalinya. Proses ini dilakukan bersama tim dari Asosiasi Psikologi Forensik (Apsifor).

"Hari ini kita datang ke TKP bersamaan dengan tim dari Apsifor, kemudian kita juga tetap bersama Inafis, penyidik Subdit Jatanras kita melangsungkan olah TKP lanjutan untuk mencari bukti-bukti tambahan untuk membuat terang perkara," tuturnya.

"Karena kita melakukan penyelidikan saintifik yang melibatkan interprofesi. Diharapkan kita bisa mengumpulkan alat bukti sebanyak-banyaknya yang bisa membuat terang perkara," imbuhnya.

KEYWORD :

Penemuan Mayat Dua Jasad Cinere Ruangan Terkunci




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :