Sabtu, 18/05/2024 12:16 WIB

Kolo Muani Bersumpah Berikan Segalanya untuk PSG

Kolo Muani Bersumpah Berikan Segalanya untuk PSG

Penyerang PSG, Randal Kolo Muani (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Penyerang anyar Paris Saint-Germain (PSG), Randal Kolo Muani bersumpah bahwa dirinya akan memberikan segalanya untuk klub, pasca meninggalkan Eintracht Frankfurt dengan banderol 90 juta euro.

Pemain Prancis itu diharapkan membayar kembali kepercayaan yang ditunjukkan kepadanya, dengan memberikan yang terbaik dalam balutan seragam biru ternama, seragam yang dia kagumi sejak kecil.

"Saya tahu klub ingin mengangkat banyak trofi dan saya pikir saya siap membantu rekan satu tim saya melangkah sejauh mungkin. Saya adalah seseorang yang memberikan segalanya di lapangan. Jadi saya` Saya akan bersiap mati demi seragam ini," kata Kolo Muani dikutip dari Goal pada Jumat (8/9).

"Ini adalah klub yang saya dukung sejak saya masih kecil dan saya tumbuh di sini. Ini adalah kampung halaman saya, jadi saya ingin melakukan apa pun untuk datang ke sini. Selalu menyenangkan untuk kembali ke asal Anda dan mencoba melangkah sejauh ini," imbuh dia.

Kolo Muani tidak sabar untuk mulai bekerja di bawah asuhan Luis Enrique, dan merasa berpartner dengan Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele akan semakin membuat hidupnya lebih mudah.

"Saya juga senang melihat apa yang dilakukan pelatih dengan tim baru dan proyek ini, yang sangat menarik bagi saya. Sekarang saatnya mulai bekerja!" ujar dia.

Diketahui, Kolo Muani diperkirakan bakal melakukan debutnya di PSG melawan Nice pada 15 September 2023 mendatang.

KEYWORD :

Randal Kolo Muani Paris Saint-Germain PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :