Sabtu, 18/05/2024 11:56 WIB

Roy Keane Ditanduk Fans pasca MU Dipecundangi Arsenal

Roy Keane Ditanduk Fans pasca MU Dipecundangi Arsenal

Legenda MU, Roy Keane (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Perlakuan kurang mengenakkan dialami legenda Manchester United (MU), Roy Keane, usai menonton pertandingan Setan Merah kontra Arsenal pada Minggu (3/9) malam.

Keane yang kini bekerja sebagai komentator Sky Sports, ditanduk oleh salah satu penggemar di Emirates Stadium. Dalam laga itu, MU dipecundangi tim tuan rumah dengan skor 3-1.

Menurut laporan Daily Mail pada Senin (4/9), Keane dihadang oleh seorang pria di area West Stand saat sedang menunggu lift. Pria itu lalu mendaratkan sundulan ke arah dada dan dagu Keane.

Dikutip dari Goal, polisi Metropolitan telah meluncurkan penyelidikan atas insiden tersebut, meskipun belum ada penangkapan yang dilakukan.

"Polisi sedang menyelidiki menyusul penyerangan yang diduga terjadi di Stadion Emirates selama pertandingan Arsenal v Manchester Pertandingan United pada hari Minggu, 3 September," terang polisi.

Hal senada juga disampaikan juru bicara Sky Sports. Dikatakan, pihak stasiun televisi telah menerima kabar bahwa polisi sedang menyelidiki dugaan penyerangan, tepat sebelum rekaman tersebut beredar di media sosial.

"Dalam rekaman yang dilihat, Micah Richards bertindak untuk meredakan situasi," demikian bunyi pernyataan tersebut.

KEYWORD :

Roy Keane Manchester United Arsenal Emirates Stadium




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :