Sabtu, 18/05/2024 13:45 WIB

Tinggalkan Galatasaray, Juan Mata Gabung Vissel Kobe

Ia kini bergabung dengan Vissel Kobe setelah klub itu kehilangan rekan Mata di Spanyol, Andres Iniesta

Ilustrasi Juan Mata (foto:Skysports)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang asal Spanyol, Juan Mata, telah menandatangani kontrak dengan Vissel Kobe dari divisi utama Jepang dengan status bebas transfer.

Pada musim panas, Juan Mata meninggalkan juara Turki, Galatasaray, dan kini bergabung dengan tim yang dilatih Takayuki Yoshida.

Setelah sebelumnya bermain untuk Valencia, Chelsea, dan Manchester United, Mata tidak memiliki klub sejak meninggalkan Galatasaray.

Ia kini bergabung dengan Vissel Kobe setelah klub itu kehilangan rekan Mata di Spanyol, Andres Iniesta.

Mata diperkirakan akan menggantikan posisi mantan gelandang Rubin Kazan, Mitsuki Saito, yang mengalami cedera lutut serius saat menghadapi Kashiwa Reysol pada 19 Agustus lalu, yang akan membuatnya absen selama satu tahun.

Kobe akan menghadapi Kyoto Sanga pada Minggu (3/9), dengan mengetahui bahwa kemenangan akan membawa mereka ke posisi pertama dalam peringkat J. League saat ini, di mana mereka hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Yokohama F Marinos.

Pemain asal Spanyol itu tidak akan terlibat dengan tim saat pertandingan lawan Kyoto Sanga dalam duel untuk memperebutkan posisi puncak klasemen.

KEYWORD :

Juan Mata Vissel Kobe Galatasaray




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :