Rabu, 01/05/2024 10:22 WIB

Unggah Video Bersetubuh dengan Anjing, Wanita Ini Ditangkap

Wanita berusia 43 tahun itu terancam hukuman 10 tahun penjara, jika terbukti bersalah atas pelanggaran seks yang dilakukannya.

Ilustrasi

Missisippi – Sebuah rumah milik Army Graves digerebek kepolisian Amerika Serikat di daerah Hattesburg, karena diduga wanita tersebut melakukan kejahatan berupa pelanggaran seks terhadap binatang. Ia didakwa dengan tuduhan hubungan yang tidak wajar dengan seekor anjing, dan menyebarkan video tidak senonoh tersebut di media sosial.

Wanita berusia 43 tahun itu terancam hukuman 10 tahun penjara, jika terbukti bersalah atas pelanggaran seks yang dilakukannya. Menurut Sheriff Dani Rigel bahwa mereka memiliki video dari kejahatan yang telah diposting secara online, yang membawa mereka untuk mencari pelakunya. Pihak berwenang telah menerima surat atas penangkapan wanita tersebut.

“Kasus ini bukanlah pertama kalinya kami tangani, namun ini sangatlah langka,” ungkap Danny, sebagaimana dilansir pada Express.co

Pelaku tersebut, yang merupakan seorang fotografer, sedang menunggu waktu persidangan pertamanya di balik jeruji besi. Dan jenis anjing yang terlibat dalam kasus itu belum diketahui jenisnya. Karena sampai saat ini anjing itu belum ditemukan.[]

KEYWORD :

video army graves anjing




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :