Sabtu, 18/05/2024 14:48 WIB

Enesis Group Salurkan CSR ke Nakes dan Pasien RS PON

Enesis Group Salurkan CSR ke Nakes dan Pasien RS PON

Penyaluran bantuan CSR Enesis Group di RS Pusat Otak Nasional (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Perusahaan FMGC Indonesia, Enesis Group menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sejumlah produk kesehatan, kepada tenaga kesehatan (nakes) dan pasien di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Jakarta.

Bantuan CSR diserahkan oleh Chief HR, Legal, PR & Regulatory Affair Officer Enesis Group, Bambang Cahyono didampingi PR Head Enesis Group, RM Ardiantara, kepada Direktur Utama RS PON, dr. Adin Nulkhasanah.

Bambang mengatakan bahwa penyaluran bantuan dalam rangka HUT Enesis Group ke-9 ini bagian dari mewujudkan keluarga sehat. Nakes menjadi garda terdepan di rumah sakit, sedangkan pasien merupakan `keluarga` yang perlu mendapatkan perhatian di tengah masa pemulihan.

"Kami memberikan produk kesehatan untuk menunjang daya tahan tubuh para tenaga kesehatan serta memberikan semangat untuk kesembuhan para pasien yang sedang rawat inap maupun rawat jalan di RS PON," kata Bambang dalam keterangannya pada Selasa (25/7).

"Keluarga sehat diawali dengan pola hidup yang sehat, antara lain dengan mengonsumsi makanan bergizi, berolahraga dan tentunya didukung dengan produk kesehatan yang bermutu," imbuh dia.

Sementara itu, Dirut RS PON mengapresiasi penyaluran produk kesehatan kepada para nakes dan pasien, serta komitmen Enesis Group terhadap kesehatan masyarakat.

"Kami dari seluruh hospitalia di RS PON mengucapkan terima kasih kepada Enesis Group atas bantuannya dan supportnya pada perayaan ulang tahun RS PON dan bantuannya untuk mengingatkan pada masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan," ujar dr. Adin.

Penyaluran CSR produk kesehatan juga menyasar beberapa rumah sakit di Indonesia. Produk yang diberikan antara lain, Antis Hand Sanitizer, Plossa, Amunizer, Soffell, Adem Sari dan Vegeta Herbal.

KEYWORD :

Penyaluran CSR Rumah Sakit Pusat Otak Nasional RS PON




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :