Jum'at, 17/05/2024 15:17 WIB

Arnaut Danjuma Gabung Everton dengan Status Pinjaman

Pemain berusia 26 tahun itu memiliki pengalaman sebelumnya bermain di Inggris, pernah bersama Bournemouth selama dua tahun sebelum pindah ke Villarreal pada 2021.

Arnaut Danjuma (Foto: Goal)

JAKARTA, Jurnas.com - Everton mengontrak penyerang Belanda, Arnaut Danjuma dengan status pinjaman selama satu musim dari klub Spanyol Villarreal. Demikian diumumkan klub Liga Premier itu pada Minggu (23/7).

Pemain berusia 26 tahun yang memiliki pengalaman sebelumnya bermain di Inggris pernah bersama Bournemouth selama dua tahun sebelum pindah ke Villarreal pada 2021.

Everton hampir mengontrak Danjuma pada Januari, sebelum pemain internasional Belanda itu memilih untuk pindah ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman selama sisa musim lalu.

"Saya tahu saya tidak pindah ke klub pada Januari, itu karena ada beberapa ketidakpastian atas situasi manajer pada saat itu, tapi saya pikir akan lebih indah bagi saya untuk bergabung sekarang," kata Danjuma.

"Saya sangat bersyukur berada di klub dan saya tidak sabar untuk bermain di depan para penggemar juga."

Everton finis di urutan ke-17, satu tingkat di atas zona degradasi musim lalu. Mereka memulai kampanye Liga Premier mereka dengan pertandingan kandang melawan Fulham pada 12 Agustus.

Sumber: Reuters

KEYWORD :

Liga Premier Arnaut Danjuma Everton




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :