Kamis, 16/05/2024 23:17 WIB

Kutukan Cedera Naby Keita Berlanjut di Werder Bremen

Kutukan Cedera Naby Keita Berlanjut di Werder Bremen

Pemain Werder Bremen, Naby Keita (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Kutukan cedera yang dialami Naby Keita tampaknya berlanjut di Werder Bremen. Bahkan, mantan pemain Liverpool itu gagal melakukan debutnya untuk klub Bundesliga karena cedera di menit-menit akhir jelang pertandingan.

Pasca kontraknya di Anfield berakhir, Keita secara mengejutkan kembali ke Bundesliga dengan bergabung dengan Bremen.

Selama lima tahun sebelumnya membela The Reds, pemain 28 tahun itu melewatkan 95 pertandingan karena cedera. Bak kutukan, kebugaran Keita juga bermasalah ketika berada di Jerman.

Dikutip dari Goal pada Senin (17/7), Keita sempat masuk dalam daftar skuat Bremen untuk laga persahabatan pramusim melawan VfB Oldenburg pada Minggu (16/7) kemarin. Tapi, namanya dicoret beberapa menit sebelum kick-off karena mengalami benturan ringan saat pemanasan.

Padahal, dua hari sebelumnya dia sudah merasa yakin bisa melakoni debut dengan klub. Bahkan, Keita menargetkan bisa bermain setiap pekannya, karena tuntutan bermain di Bundesliga tak seberat di Liga Inggris.

"Saya pikir hanya memiliki satu pertandingan dalam seminggu akan membantu saya. Beban kerja di sini tidak setinggi di Inggris. Mudah-mudahan saya bisa bermain sesuai keinginan saya, terbaik setiap minggu dan bantu kami menjadi sukses," ungkap Keita sebelumnya.

Belum diketahui berapa lama Keita akan kembali menghabiskan waktu di meja perawatan. Sementara itu, Bremen juga masih melakoni sejumlah pertandingan pramusim sebelum kampanye 2023/2024 berjalan.

KEYWORD :

Naby Keita Werder Bremen Liverpool Kutukan Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :