Kamis, 09/05/2024 04:07 WIB

Inter Miami Bakal Perkenalkan Lionel Messi pada 16 Juli

Dalam acara bertajulk

Striker Argentina Lionel Messi berpose bersama anugerah Bola Emas sebagai Pemain Terbaik Piala Dunia 2022 (Photo by Jewel SAMAD / AFP) (AFP/JEWEL SAMAD)

Jakarta, Jurnas.com - Inter Miami bakal perkenalkan mega bintang Lionel Messi sebagai pemain baru mereka pada 16 Juli.

Dalam acara bertajulk "The Unveil" itu, juga akan dihadirkan hiburan di Stadion DRV PNK milik klub di Fort Lauderdale, sebelah utara Miami.

Inter Miami sebenarnya tidak mengungkap acara "The Unveil" itu sebagai perkenalan Messi.

Mantan gelandang timnas Inggris dan Manchester United, David Beckham, salah satu pemilik klub, juga akan hadir dalam acara tersebut.

"Acara pembukaan utama akan mencakup hiburan yang menarik, pidato di lapangan dan banyak lagi," kata klub dalam sebuah siaran pers.

Pemenang Ballon d`Or tujuh kali asal Argentina, Messi, mengatakan bulan lalu bahwa ia akan pindah ke klub Major League Soccer setelah kontraknya di Paris Saint-Germain habis.

Messi diperkirakan akan memulai debutnya pada 21 Juli melawan klub Meksiko Cruz Azul dalam ajang Piala Liga- sebuah turnamen antara klub-klub papan atas dari MLS dan liga Meksiko.

Messi menjadi salah satu pemain bintang yang dihadirkan Inter Miami. Setelah Messi, Inter Miami juga merekrut Gerardo Martino sebagai pelatih baru. Seperti diketahui Martino merupakan mantan pelatih Barcelona dan Timnas Argentina.

Pemilik mayoritas Inter Miami, Jorge Mas, mengatakan bahwa klub dapat melakukan tiga hingga lima perekrutan selama jendela transfer saat ini.

KEYWORD :

Lionel Messi Inter Miami David Beckham




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :