Minggu, 28/04/2024 17:34 WIB

Aboebakar Apresiasi Kinerja TNI/Polri Amankan Pilkada DKI

Kinerja aparat keamanan TNI dan Polri dan seluruh penyelenggara Pilkada mendapat apresiasi atas pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta yang berjalan aman.

Politikus PKS, Aboebakar Alhabsyi

Jakarta - Kinerja aparat keamanan TNI dan Polri dan seluruh penyelenggara Pilkada mendapat apresiasi atas pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta yang berjalan dengan aman dan damai.

Dewan Pembina Forum Bersama Jakarta, Aboebakar Alhabsyi mengatakan, kinerja penyelenggara Pilkada DKI beserta aparat keamanan patut diapresiasi. Sebab, surat suara bisa didistribusikan dengan baik dan semua dilaksanakan sesuai dengan tahapan.

"Apresiasi juga patut diberikan kepada Polri yang telah berhasil menjaga keamanan Jakarta, sehingga Pilkada dapat dilaksanakan dalam suasana yang kondusif. Kita berharap, konisi ini dapat dipertahankan sampai berakhirnya tahapan Pilkada," kata Aboebakar, Jakarta, Rabu (15/2).

Kata Aboebakar, hal itu harus menjadi catatan serius untuk pelaksanaan Pilkada mendatang. Meski black campaign kepada pasangan nomor urut tiga begitu gencar, dapat dicegah dengan baik.

"Tentunya, kita tidak bosan untuk berpesan agar para aparat menjaga netralitasnya dalam seluruh tahapan Pilkada ini," tegas politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Dalam kesempatan itu, Aboebakar juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh relawan dan secara khusus warga DKI Jakarta yang bekerja demi proses pesta demokrasi lima tahunan itu dengan baik.

"Karena ini adalah aspirasi dari masyarakat Jakarta, karenanya amanah tersebut akan kita jaga dengan sebaik mungkin," tegasnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Aboebakar Alhabsyi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :