Rabu, 01/05/2024 02:12 WIB

Dari Kisah Nyata, Celine Evangelista Jadi Pelakor di Film Sosok Ketiga

Sosok Ketiga diangkat dari kisah nyata, Celine mengaku mengobservasi langsung dengan sosok aslinya di kehidupan nyata.

Para pemain film Sosok Ketiga. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Film menarik dengan judul Sosok Ketiga akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 22 Juni 2023 mendatang. Tidak kalah menariknya dengan kehadiran artis cantic dan seksi Celine Evangelista yang memerankan tokoh pelakor (perebut laki orang) dalam film  tersebut.

Diangkat dari kisah nyata, Celine mengaku mengobservasi langsung dengan sosok aslinya di kehidupan nyata.

"Mungkin butuh referensi dari Yuni aslinya ya karena ini diangkat dari kisah nyata, mendalaminya supaya kita bisa merasakan dan bisa tersampaikan," kata Celine Evangelista, Senin (12/6/2023) di Metropole, Jakarta.

Ditambahkan Celine, dirinya harus siap memerankan karakter apa saja. Termasuk berperan sebagai wanita pengganggu pernikahan orang lain. Bagi Celine, peran apapun akan mudah dilakukan bila dijalani dengan bahagia.

"Memerankannya tergantung gimana kita ngejalaninnya. Karena kalau kita ngejalaninnya ikhlas dan senang pasti enggak akan terasa berat. Pasti apapun yang kita lakukan ada senangnya susahnya ya gimana susahnya itu dijadikan kesenangan aja," kata mantan istri Dirly dan Stefan William ini.

Celine berperan sebagai Yuni. Dia memiliki sahabat bernama Nuri (Erica Karlina) yang memiliki suami bernama Anton yang diperankan Samuel Rizal. Nuri dan Yuni sebenarnya merupakan sahabat yang pernah berjanji untuk tidak saling merebut pasangan satu sama lain.

Namun, Yuni mengingkari janji karena dia jatuh cinta kepada Anton. Dia lalu melakukan ritual untuk memikat hati Anton. Sebagai istri pertama dan kedua, Nuri dan Yuni rupanya tidak akur dan sering bertengkar.

"Jadi ini relate banget buat yang viral banget, keadaan suami istri, rumah tangga, pelakor, poligami nah di sini lengkap, tapi ini kisah nyata juga. Horornya juga bukan menjual jumpscare," kata Erica Karlina.

Film Sosok Ketiga disutradarai Dedy Mercy. Selain dibintangi Celine Evangelista, Erica Carlina dan Samuel Rizal, film Sosok Ketiga menghadirkan Marshel Widianto, Dewi Irawan, Roweina Umboh, Donny Alamsyah dan Nunu Datau.
 

KEYWORD :

Sosok Ketiga Celine Evangelista Pelakor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :