Minggu, 28/04/2024 17:04 WIB

Orang Sering Mengira Gadis Ini Taylor Swift

Saya posting sebuh foto, dengan rambut pirang dan poni tumpul dengan bibir merah muda kemerahan.

April Gloria

Kansas - April Gloria, begitu ia dipanggil. Wanita cantik kelahiran Kansas itu persis dengan Taylor Swift bahkan ketika ia tak menggunakan kostum dan make up sama sekali. Gak percaya? Ketik saja pada tombol pencarian di instagram april_gloria, maka Anda akan menemukan jejeran foto-fotonya yang wow.

Meski begitu, April pun tidak pernah merasa mirip dengan pelantun Blank Space itu. Ia pun tak pernah menyamakan dirinya dengan artis terkenal yang memiliki jutaan followers itu.

"Pertama kalinya ketika musim gugur 2014. Saya posting sebuh foto, dengan rambut pirang dan poni tumpul dengan bibir merah muda kemerahan, dan kemudian beberapa netizen berkomentar membandingkan wajah saya dengan Taylor," ucap April berkilah.

Awal dari sinilah ia mengikuti penampilan Taylor. Perlahan, ia mulai berfoto-foto yang gayanya sama dengan gaya Taylor Swift. Lihat saja foto-foto pada instagramnya ia mengikuti semua momentum-momentun terbaik Taylor, dari mata gaya smoky, bibir, rambut sehingga mereka sulit untuk diedentifikasi, namun instagram jadi bukti nyata bahwa ada dua Taylors di dunia ini.[]

KEYWORD :

taylor swift april gloria




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :