Senin, 06/05/2024 20:57 WIB

Henderson Bahas Masa Depan dengan MU Musim Panas Ini

Henderson Bahas Masa Depan dengan MU Musim Panas Ini

Dean Henderson (Foto: Catherine Ivill/AFP)

London, Jurnas.com - Kiper pinjaman Nottingham Forest, Dean Henderson akan membahas masa depannya bersama Manchester United (MU) pada musim panas ini.

Henderson menghabiskan musim 2022/2023 dengan status pinjaman bersama Forest, tapi musimnya akan berakhir akibat cedera paha, yang membuatnya absen sejak Januari lalu.

Henderson akan kembali ke Old Trafford pada akhir musim, setelah mencatatkan enam clean sheet dalam 20 pertandingan kompetitif untuk Forest.

"Henderson akan mengadakan pembicaraan tentang masa depannya di Manchester United musim panas ini, karena Erik ten Hag mempertimbangkan opsi penjaga gawangnya," demikian laporan ESPN yang dikutip Sports Mole pada Selasa (9/5).

Laporan itu juga mengklaim bahwa pemain Inggris itu menarik minat dari sejumlah klub Liga Inggris dan klub luar negeri.

Diketahui, meski berasal dari tim junior Setan Merah, Henderson tidak dapat mengamankan waktu bermain reguler di klub, hanya mencatatkan 29 penampilan di Old Trafford selama karir seniornya.

Di sisi lain, saat ini ada ketidakpastian seputar penjaga gawang utama Manchester United, sebab kontrak kiper nomor satu David de Gea saat ini habis pada akhir musim.

MU diperkirakan bakal menyetujui persyaratan baru dengan De Gea, yang akan membuatnya mengalami pemotongan gaji pokok. Namun, kontrak barunya mencakup peningkatan bonus kinerja.

KEYWORD :

Dean Henderson Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :