Minggu, 28/04/2024 14:40 WIB

Heru Budi ke DPRD, Kerja Sama Terus Kita Ditingkatkan

Heru Budi ke DPRD, Kerja Sama Terus Kita Ditingkatkan

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat acara silaturrahmi dan halal bi halal bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI Jakarta di Gedung DPRD DKI. (Foto PPID DKI Jakarta)

Jakarta, Jurnas.com - Kerja sama yang sudah terjalin baik antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan DPRD DKI Jakarta, diharapkan dapat terus ditingkatkan. Harapan itu, disampaikan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta," kata Heru di depan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI Jakarta di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Rabu 3 Mei 2023.

Pemprov DKI Jakarta sangat membutuhkan dukungan DPRD untuk memastikan pelaksanaan kebijakan dan penganggaran berbagai program pembangunan kota dan penyediaan ruang terbuka hijau (RTH). Selain itu, pendidikan bagi semua serta peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Peningkatan kerja sama tersebut, kata Heru, terutama dalam membangun kota Jakarta yang tujuan akhirnya tidak lain dari mewujudkan kesejahteraan sosial sebagaimana yang diamanatkan dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945.

Pada kesempatan tersebut, Heru juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan seluruh tamu undangan yang hadir.

DPRD DKI Jakarta mengadakan "coffee morning" sekaligus silaturahmi dengan Pemprov DKI beserta jajarannya serta Forkopimda DKI di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu.

"`Coffe morning` ini dan halal bihalal ini merupakan momen yang spesial bagi kita untuk saling bersilaturahmi, saling mempererat tali persaudaraan serta memohon maaf dan memaafkan dengan suasana penuh kebersamaan," kata Prasetyo.

Prasetyo menjelaskan, "coffee morning" ini bukan hanya kumpul-kumpul dan minum kopi saja, tetapi sebagai salah satu bentuk diskusi dan koordinasi dengan penjabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menampung aspirasi masyarakat.

KEYWORD :

Pemprov DKI Jakarta Heru Budi Hartono DPRD DKI Forkopimda kerja sama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :