Kamis, 09/05/2024 23:13 WIB

Gandeng CIMB Niaga Syariah, BWA Salurkan 200 Paket Takjil kepada Pejuang Nafkah di Jakarta

Kegiatan pemberian takjil kepada orang-orang berpuasa yang terpaksa harus berbuka di jalanan ini sudah dilakukan BWA untuk kesekian kalinya. Kali ini kegiatan tersebut dilakukan di lintasan jalan Jatinegara menuju ke terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Para petugas dari BWA dan CIMB Niaga Syariah bersiap membagikan takjil berbuka puasa, Kamis (13/4/2023). Foto: dok. jurnas

JAKARTA, Jurnas.com – Badan Wakaf Al Quran (BWA) bekerjasama dengan CIMB Niaga Syariah menyalurkan sedikitnya 200 paket takjil kepada para pejuang nafkah yang melintas di jalanan Jakarta menjelang maghrib, waktu berbuka puasa tiba, Kamis (13/4/2023).

Para petugas dari BWA dan CIMB Niaga Syariah sigap membagikan takjil kepada para pejalan kaki, pengendara sepeda motor, dan juga pengendara roda empat yang tidak bisa berbuka puasa dengan keluarga di rumah.

Kegiatan pemberian takjil kepada orang-orang berpuasa yang terpaksa harus berbuka di jalanan ini sudah dilakukan BWA untuk kesekian kalinya. Kali ini kegiatan tersebut dilakukan di lintasan jalan Jatinegara menuju ke terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur.

“Alhamdulillah tidak sampai setengah jam 200 paket takjil yang kami siapkan telah tersalurkan kepada pengendara bermotor dan pengguna jalan lainnya di sini,” kata Novi Wahyudi, selaku tim program sedekah kemanusaain BWA yang mengkordinir kegiatan ini.

“Terimakasih kepada CIMB Niaga Syariah yang telah mempercayakan BWA untuk menyalurkan amanahnya, kami berharap sinergi ini terus berlanjut. Insyaallah kami selalu mendoakan yang terbaik kepada para donatur yang mempercayakan amanahnya kepada BWA, semoga apa yang telah kita lakukan tercatat menjad ipembera ttimbangan pahala kita di sisi Allah SWT, Aamiin,” tutup Novi.

KEYWORD :

BWA CIMB Niaga Syariah Takjil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :