Sabtu, 18/05/2024 19:46 WIB

Bangun Thani Kyoto Hotel, Jaringan Dusit Ekspansi ke Jepang

Dusit Thani Kyoto hanya 850 meter dari Stasiun Kyoto dan dekat dengan Kuil Hongwanji –Nishi Honganji yang telah menjadi warisan Budaya UNESCO.

Thani Kyoto Hotel, jaringan Dusit Hotel di Jepang. Foto: dok. jurnas

JAKARTA, Jurnas.com - Dusit Internasional, salah satu perusahaan pengembangan properti dan hotel  Thailand, membangun Dusit Thani Kyoto, Jepang. Hotel yang rencananya akan dibuka September 2023 ini menandai ekspansi usaha Dusit ke negara matahari terbit tersebut.

Dioperasikan di bawah bendera merek Dusit Thani, Dusit Thani Kyoto hanya 850 meter dari Stasiun Kyoto dan dekat dengan Kuil Hongwanji –Nishi Honganji yang telah menjadi warisan Budaya UNESCO.

“Kami sangat senang atas kehadiran perdana hotel kami yang terinpirasi atas keanggunan pelayanan dari kota bersejarah Kyoto yang akan menghormati ikatan antara Thailand dan Jepang melalui penawaran pelayanan hotel kami yang dinamis, “ kata M SuphajeeSuthumpun, CEO Group Dusit Internasional melalui keterangan resmi yang diterima jurnas.com di Jakarta, Rabu (12/3/2023).

Hotel ini didesain menjadi tempat menginap bergaya urban. Keindahan bangunan hotel terinspirasi oleh kekayaan warisan budaya dan keindahan arsitektur bergaya Kota Kyoto, Tokyo dan Ayuthaya, Thailand pada jaman dahulu.

Selain 147 kamar bergaya elegan yang terletak dalam 4 lantai, kemewahan hotel tergambarkan dalam ruangan yang luas, pusat kebugaran, pusat kesehatan Devarana yang menawarkan terapi pijat kuno Thailand dan ritual tradisional Jepang  yang diberikan dengan perawatan secara pribadi untuk memenuhi kebutuhan kesehatan para tamu.

Pengalaman kuliner juga menjadi keunggulan utama di Dusit Thani Kyoto. Hotel ini memiliki kuliner dengan berbagai variasi pilihan termasuk restoran khusus Teppanyaki, klubsosial yang cantik, dan tea shop. Untuk kuliner ini Dusit sengaja mendatangkan chef pemenang penghargaan Duangporn “Bo” Songvisava dan Dylan Jones  dari Thailand. Keduanya dikenal dengan sajian Thailand yang otentik dengan bahan-bahan yang terpilih, Bo dan Dylan meraih Michelin Star dan pengakuan secara global atas restoran mereka, Bo.Lan di Bangkok.

General Manager ASAI Kyoto Shijo dan Area GM Kyoto, Mr. Yamashita mengaku sangat senang dan terhormat mengenalkan keunikan Thani Kyoto Hotel yang diinspirasikan oleh keramahan pelayanan Thailand di Jepang.

“Saya menantikan saat memadukan pengalaman saya dengan keahlian anggota tim saya untuk menghantar pengalaman menyenangkan  para tamu yang berarti dan penuh kenangan, menempatkan kesuksesan bagi setiap hotel dan memberikan tatanan yang kuat bagi Dusit untuk memperluas jangkauannya  di Jepang,“ kata Mr Yamashita.

KEYWORD :

Dusit Hotel Thani Kyoto Hotel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :