Jum'at, 10/05/2024 16:39 WIB

Robbie Savage Bangga Sang Anak Cetak Gol Debut

Robbie Savage Bangga Sang Anak Cetak Gol Debut

Legenda sepak bola MU, Robbie Savage (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Legenda sepak bola Manchester United, Robbie Savage, meluapkan kegembiraan pasca putranya, Charlie Savage, mencetak gol debut senior bersama Forest Green Rovers pada Sabtu (11/3) kemarin.

Pemain 19 tahun itu membuka skor dalam pertandingan League One melawan Bristol Rovers pada menit ke-19. Sayangnya, Forest Green kalah 3-1 saat pertandingan 90 menit berakhir.

"Ya! anakku mencetak gol! Anakku! Bangga! Ayo anakku!" tulis mantan pemain Wales itu dikutip dari Goal pada Minggu (12/3).

Charlie Savage yang berposisi sebagai gelandang, saat ini dipinjamkan oleh klubnya, Manchester United (MU) ke Forest Green Rovers, sebab belum kunjung mendapatkan kesempatan senior bersama Setan Merah.

Sementara Savage dipinjamkan ke liga kasta ketiga sepak bola Inggris, MU akan menghadapi Southampton hari ini dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris.

MU yang berada di peringkat ke-3 klasemen sementara, masih berpeluang menyodok klub rival, Manchester City di ranking ke-2 bahkan menyalip Arsenal yang berada di pucuk klasemen.

KEYWORD :

Robbie Savage Charlie Forest Green Rovers Gol Debut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :