Rabu, 01/05/2024 07:21 WIB

Trump Sebut Madonna Menjijikkan

Menurut Trump, bahwa apa yang dikatakan oleh Madonna telah memalukan bagi Amerika Serikat.

Donald Trump - Madonna

Presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump menyebut Madonna itu menjijikkan, setelah penyanyi asal AS dalam orasinya menyebut ingin membakar Gedung Putih. Menurut Trump kata-kata tersebut sangat menjijikkan. Hal ini ia ungkapkan saat ia menanggapi orasi Madonna kepada wartawan pada Kamis (26/1).

Presiden AS ke-45 itu juga menambahkan bahwa Madonna telah menyakiti dirinya sendiri. Ia juga menyebut Madonna sebagai pribadi yang telah merasa sakit akan beberapa hal yang terjadi.

"Sejujurnya, Dia (Madonna) itu menjijikkan, saya pikir dia telah menyakiti dirinya, dan ia nampaknya sakit hati akan beberapa hal," Ungkap Trump seperti dikutip dari telegraph.

Menurut Trump, bahwa apa yang dikatakan oleh Madonna telah memalukan bagi Amerika Serikat, meskipun Madonna mengklarifikasi perkataannya itu dengan mengungkap agar masyarakat tidak memaknai kata-katanya hanya sebagian, melainkan untuk mendengarkan seluruh ungkapannya. Tapi menurut Trump itu bukanlah sebuah lelucon karena hal itu tetaplah dapat menyebabkan masalah yang besar.

"Saya tidak berpikir itu sebuah lelucon, tapi itu adalah masalah," tambah Trump.

Perkataan Madonna tersebut diungkapkan saat melakukan orasi di hari wanita dalam sebuah acara Women March, setelah pelantikan Trump sebagai Presiden Amerika menggantikan Barrack Obama.[]

KEYWORD :

donald trump madonna women march




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :