Jum'at, 17/05/2024 15:00 WIB

Ditekuk Lens, Pelatih PSG: Kami Buat Banyak Kesalahan

Ditekuk Lens, Pelatih PSG: Kami Buat Banyak Kesalahan

Pelatih PSG, Christophe Galtier (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) kecewa dengan penampilan anak asuhnya ketika bertandang ke markas Lens pada Senin (2/1) dini hari. Raksasa Prancis takluk 3-1 dari penghuni peringkat kedua Ligue 1 tersebut.

PSG tampil tanpa Lionel Messi yang belum kembali dari Argentina pada membawa Albiceleste juara Piala Dunia 2022 Qatar beberapa pekan lalu. Neymar juga absen dari laga itu.

"Saya tidak bisa mengenali tim saya. Kami kurang kohesi. Kami meninggalkan banyak ruang, kami membuat banyak kesalahan teknis," kata Galtier usai pertandingan dikutip dari Goal.

Keunggulan PSG di puncak klasemen kini menyusut menjadi hanya empat poin. Neymar baru akan turun pada pertandingan berikutnya, dan Messi masih berlibur di Argentina. Selain itu, PSG tanpa bek Nuno Mendes dan Presnel Kimpembe akibat cedera.

Selanjutnya, Chelsea akan bermain melawan Chateauroux di Piala Prancis pada Sabtu dini hari, sebelum kembali beraksi di Ligue pada 11 Januari mendatang melawan Angers.

Dalam laga melawan Lens, PSG kebobolan sejak menit ke-5 lewat gol Przemyslaw Frankowski. Tim tamu sempat membalas melalui Hugo Ekitike pada menit ke-8, sebelum dua gol Lois Openda dan Alexis Claude Maurice membuat PSG pulang dengan tangan kosong.

KEYWORD :

Christophe Galtier PSG Lens Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :