Senin, 29/04/2024 08:41 WIB

Mbappe Ingin Dembele Tinggalkan Barca lalu Gabung PSG

Mbappe Ingin Dembele Tinggalkan Barca lalu Gabung PSG

Ousmane Dembele (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dikabarkan tertarik membawa Ousmane Dembele dari Barcelona. Mbappe dan Dembele bermain bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar.

Pemain 25 tahun itu sedianya resmi menjadi agen bebas musim panas mendatang, menyusul kontraknya dengan El Blaugrana habis. Namun, dia memilih perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Saat ini, Dembele memasuki 18 bulan terakhir dari kontrak baru tersebut. Dia berpeluang meninggalkan Barcelona dan menekan klub untuk menjualnya pada bursa musim dingin atau musim panas, daripada kehilangannya secara gratis.

"Mbappe dan Dembele telah menjalin hubungan yang kuat di kubu Prancis, dan yang pertama percaya bahwa pemain Barcelona itu akan menjadi rekrutan yang bagus untuk PSG," demikian laporan media Spanyol, Fichajes yang dikutip Sports Mole pada Senin (2/1).

Dembele adalah pemain tetap tim Prancis selama perjalanan mereka ke final Piala Dunia 2022, membuat dua gol dalam tujuh pertandingan, tetapi dia dikeluarkan pada paruh pertama pertandingan penting melawan Argentina.

Laporan itu menambahkan bahwa manajer Barcelona Xavi sangat senang dengan kontribusi Dembele untuk Barcelona musim ini, dan dia ingin melihat mantan bintang muda Rennes itu bertahan di Camp Nou lebih lama.

Namun, Dembele seharusnya diizinkan meninggalkan klub di jendela saat ini mengingat situasi kontraknya, meskipun Barca diharapkan memprioritaskan pembaruan daripada penandatanganan di Tahun Baru.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Ousmane Dembele PSG Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :