Sabtu, 20/04/2024 22:36 WIB

Benfica Patok Harga Enzo Fernandez Rp1,9 Triliun

Benfica Patok Harga Enzo Fernandez Rp1,9 Triliun

Gelandang Benfica, Enzo Fernandez (Foto: Goal)

Lisbon, Jurnas.com - Benfica enggan melepas gelandang bintangnya, Enzo Fernandez dengan harga murah. Pemain yang sukses membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 itu hanya akan dijual jika ada klub yang bersedia membayar klausul pelepasannya sebesar 120 juta euro atau Rp1,9 triliun.

Rumor kepergian Fernandez jelang bursa musim dingin kian menguat. Tercatat, tiga raksasa Liga Inggris ingin mendapatkan jasa pemain 21 tahun tersebut, yaitu Chelsea, Liverpool, dan Manchester United.

Dikutip dari Goal pada Kamis (29/12), Chelsea menjadi klub paling serius melakukan penawaran. Menurut laporan, The Blues siap menggelontorkan 106 juta euro atau Rp1,7 triliun untuk membawanya ke Stamford Bridge.

"Kami tidak ingin menyerahkan Enzo Fernandez pada bulan Januari, tetapi kami bersedia menyerahkan bocah itu jika ada tawaran €120 juta," tegas Presiden Benfica, Rui Costa.

Fernandez dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Piala Dunia saat Albiceleste melaju dan memenangkan turnamen. Chelsea, di bawah pemilik baru, Todd Boehly tampak tertarik membangun kembali skuad mereka yang kini diasuh Graham Potter.

Awal pekan ini, terungkap kabar bahwa The Blues bersedia menjual Jorginho untuk mempermudah kepindahan Fernandez, yang siap meninggalkan Benfica hanya enam bulan setelah bergabung dari River Plate.

KEYWORD :

Enzo Fernandez Benfica Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :