Minggu, 19/05/2024 02:17 WIB

Saksi ART Ferdy Sambo Saat Bantu Putri Candrawathi Tergeletak di Kamar Mandi

ART Ferdy Sambo praktekkan saat dirinya berusaha menolong Putri Candrawathi yang tergeletak di kamar mandi.

ART Ferdy Sambo bernama Susi mempraktekkan saat dirinya membantu Putri Candrawathi. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Salah satu asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo, Susi, memberikan kesaksiannya dalam persidangan terhadap terdakwa Bharada Richard Eliezer alias Bharada E terkait kasus Brigadir J.

Dalam persidangan tersebut, Susi menceritakan dan mempraktekkan momen saat dirinya meminta tolong untuk membantu Putri Candrawathi yang diceritakan Susi tengah terjatuh dan tergeletak di kamar mandi di rumah pribadi Ferdy Sambo di Magelang.

“(Putri) tergeletak di kamar mandi, saya teriak minta tolong sama omnya, ‘Om tolong om’. Ibu sudah mulai teriak-teriak. Ibu berkata jangan Om Josua gitu, tapi saat saya panggil om Kuat, ‘Om Kuat tolongin ibu’,” kata Susi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

“Saya belum tanya Josua loh, kok tiba-tiba saudara dah ngomong Josua?,” tanya hakim.

“Iya teriak-teriak. Terus Om Kuat naik ke atas, lalu tanya ‘kenapa Ibu?’ Saya gak tau om udah begini. Lalu Om Josua mau naik ke lantai 2 tapi dihalau Om Kuat,” ucap Susi.

“Gimana halaunya?,” tanya hakim

“Om Kuat sambil ngomong, ‘om mau diapain ibu?’, tapi Om Josua ngomong ‘ini saya mau keluarkan ibu`. Saya mau bilang yang sebenarnya bukan seperti ini kejadiannya kalo pendengaran saya kayak gitu,” tutur Susi.

“Terus?” tanya hakim.

“Abis itu saya ngomong `Udah om. Jangan ribut, tolongin ibu dulu’. Terus sama Om Kuat membantu Ibu untuk memapah ke dalam kamar,” ujar Susi.

KEYWORD :

Susi Asisten Rumah Tangga Putri Candrawathi Kamar Mandi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :