Minggu, 28/04/2024 14:37 WIB

Alasan Aksi Bodrex Cat Ratusan Musholla di Indonesia

Alasan  Aksi Bodrex Cat Ratusan Musholla di Indonesia

virtual press conference program bodrexMerahPutihBeraksi - foto:Ist/JURNAS

Jakarta, Jurnas.com - Kini masyarakat sudah mulai kembali beraktivitas di ruang-ruang publik termasuk tempat beribadah. Namun disayangkan masih banyak tempat beribadah khususnya musholla yang kondisinya kurang terawat dan membutuhkan perbaikan.

Menyadari hal tersebut, bodrex hadirkan program #bodrexMerahPutihBeraksi sebagai bentuk dukungan dalam mengembalikan kenyamanan tempat beribadah khususnya musholla, dengan pengecatan ratusan musholla yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Tim bodrex mendatangi musholla-musholla terpilih untuk diberikan sarana pengecatan. Lebih dari itu, proses pengecatan dilakukan oleh masyarakat sekitar sebagai wujud kebersamaan dan gotong royong mereka dalam membangun tempat ibadah yang ada di sekitar mereka dan mengedepankan semangat persatuan,” jelas Ikbal selaku Head Brand Investment & Consumer Engagement Adult Analgesic & Cough & Cold.

Guna memastikan program ini berjalan dengan lebih baik dan tepat sasaran, bodrex menggandeng Dompet Dhuafa yang merupakan sebuah lembaga filantropi dan kemanusiaan yang bergerak untuk pemberdayaan umat dan kemanusiaan.

Juperta selaku General Manager Layanan Sosial Dompet Dhuafa mengungkapkan antusiasme dan dukungannya karena memiliki kesamaan visi dalam menebar semangat kebaikan.

"Kami sangat senang dan bangga bisa membantu bodrex hingga menjadi bagian dari #bodrexMerahPutihBeraksi, karena melalui pengecatan musholla ini membuat masyarakat semakin nyaman untuk kembali beribadah di musholla,” jelas Juperta.

Ikbal berharap program ini bisa menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengedepankan semangat persatuan dan bangkit kembali dalam membangun wilayah mereka sebagai wujud kontribusi nyata bagi negeri.

 

KEYWORD :

Bodrex Musholla Ibadah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :