Sabtu, 21/09/2024 07:57 WIB

Mobil

New Honda Mobilio Meluncur dalam Tiga Varian, Ini Harga Lengkapnya

New Honda mobilio baru saja diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di Jakarta, Kamis (12/1). LMPV andalan Honda ini hadir dalam tiga varian, yaitu RS, E, dan S. Berapa Harganya?

New Honda Mobilio RS 2017 / Yogi

Jakarta – New Honda mobilio baru saja diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di Jakarta, Kamis (12/1). LMPV andalan Honda ini hadir dalam tiga varian, yaitu RS, E, dan S.

New Honda Mobilio hadir sebagai mobil paling bernilai (Most Valuable Player / MVP) di kelas MPV dengan menawarkan sebuah pengalaman berkendara sensasional melalui desain yang sporty dan modern, kabin luas yang semakin nyaman, serta didukung performa prima sekaligus hemat bahan bakar, dan fitur keselamatan yang lengkap,” kata Tomoki Uchida, President Director PT HPM dalam sambutannya di Jakarta.

New Honda Mobilio 2017 tampil dengan berbagai perubahan besar untuk pertama kalinya sejak diluncurkan pada tahun 2014 lalu, dan Indonesia merupakan negara pertama di dunia yang meluncurkan model terbaru ini.

Penyegaran yang paling kentara pada New Honda Mobilio nampak pada tampilan grille depan, kap mesin, dan lampu depan yang dilengkapi dengan LED Light Guide. Sedangkan tampilan belakang kini semakin mewah dengan desain baru pada Rear License Garnish.

Sementara perubahan di bagian kabin terdapat penambahan fitur baru, yakni Separated & Adjustable Headrest, jok baris kedua yang lebih tebal, dan New Audio Steering Switch. Khusus varian RS telah dilengkapi New Advanced 6.8” Touchscreen A/V System dengan 6 Premium Speakers, New Auto A/C, New Meter Cluster Design, dengan desain interior berwarna hitam yang dipadu kombinasi jahitan oranye.

Untuk jantung mekanisnya, New Honda Mobilio masih menggendong mesin sebelumnya, yaitu 1.5 liter i-VTEC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 PS pada rpm 6.600.

New Honda Mobilio hadir dengan piliha warna baru, Phoenix Orange Pearl Two-tone, Marine Purple Pearl, dan Passion Red Pearl (Tipe RS, S & E) dengan beberapa warna lainnya, seperti Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Tafetta White, White Orchid Pearl, serta Modern Steel Metallic

Soal harga, New Honda Mobilo ditawarkan dengan harga mulai Rp189,5 juta hingga Rp 243,5 juta on the road Jabodetabek.

Berikut detail harga New Honda Mobilio 2017:

- New Honda Mobilio variant S M/T: Rp 189.500.000.

- New Honda Mobilio varian E M/T: Rp 210.000.000.

- New Honda Mobilio varian E CVT: Rp 221.000.000.

- New Honda Mobilio RS M/T: Rp 233.000.000.

- New Honda Mobilo RS CVT: Rp 243.500.000. [yog]

 

 

KEYWORD :

New Honda Mobilio HPM Harga Mobil Honda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :