Minggu, 28/04/2024 19:46 WIB

"Pemerkosa Mobil" Berkeliaran di Ceko

Pada rekaman CCTV terbarunya menunjukkan pemerkosa mobil itu sedang mendekati mobil SKODA biru yang sedang parkir diparkiran kota Pilsen dan memasukkan kelaminnya ke dalam lubang tangki mobil tersebut.

Seksolog menyebutnya sebagai objektophilia.(foto:youtube)

Pilsen - Seorang pemilik mobil di salah satu distrik kota Skvrnany, Republik Ceko, mengatakan agar berhati-hati terhadap "pemerkosa mobil". Perilaku seks menyimpang seseorang tersebut tertangkap kamera sedang melakukan hubungan seks dengan mobil SKODA biru miliknya.

Pemerkosa mobil itu sendiri sudah beberapa kali tertangkap kamera ketika melakukan aksinya tersebut.

Pada rekaman CCTV terbarunya menunjukkan pemerkosa mobil itu sedang mendekati mobil SKODA biru yang sedang parkir diparkiran kota Pilsen dan memasukkan kelaminnya ke dalam lubang tangki mobil tersebut.

Setelah ia memuaskan dirinya, dia kemudian berjalan menjauhi mobil itu dengan santai. Media setempat memberikan julukan "Car Rapist" atau "Pemerkosa Mobil" pada pria tersebut.

Media lokal juga melaporkan bahwa kejadian ini bukan yang pertama kalinya, pelaku ternyata sudah sering melakukan keanehan tersebut. Sebelumnya, "pemerkosa mobil" itu pernah terlihat dia salah satu distrik kota Skvrnany dan di garasi gedung Otylie Beniskova, Ceko.

Sang pemilik mobil SKODA biru itu sendiri merasa aneh dengan kejadian tersebut, "Pria cabul itu juga `memerkosa` Mazda tetanggaku," katanya, "dia pergi ke sini (parkiran) seolah-olah ini rumah bordil," tambahnya.

Pemilik mobil itu kemudian memberikan rekaman CCTV kejadian tersebut pada media setempat untuk disebarluaskan pada masyarakat, agar kejadian semacam itu tidak terulang lagi.

Seksolog menyatakan bahwa ketertarikan dengan benda itu disebut dengan Objektophilia. Amy Marsh, seksolog klinis, menemukan bahwa sekitar setengah dari orang dengan objectophilia juga mengidap beberapa jenis gangguan spektrum autisme. Amy, yang tidak menyebutkan kapan penelitiannya, mengatakan bahwa perilaku seks menyimpang itu sudah merebak di beberapa kota di Ceko.[]

KEYWORD :

pemerkosa mobil car rapist




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :