Minggu, 28/04/2024 18:46 WIB

Kado Natal Ibu Ini Bikin Anak Gadisnya Menjerit

Seorang ibu dari New Orleans, Los Angeles, memberikan hadiah natal tak biasa kepada anak gadisnya. Shelby, anak gadis tersebut, mendapat kado natal yang membuatnya menjerit.

Pegangan cangkir seks toys.

Memang, perayaan natal 2016 telah usai beberapa hari yang lalu. Namun, ada banyak cerita yang mengharukan, juga cerita yang menghibur dibalik perayaan natal tersebut.

Seorang ibu dari New Orleans, Los Angeles, memberikan hadiah natal tak biasa kepada anak gadisnya. Shelby, anak gadis tersebut, mendapat kado natal sebuah gagangan cangkir yang berbentuk seks toys. Mungkin Anda akan kaget, tertawa geli atau hanya untuk seru-seruan mendengar hadiah natal seperti itu.

Tapi, begitulah yang terjadi pada Shelby Donovan (18). Gadis cantik itu mendapat hadiah natal gagangan cangkir yang berbentuk kelamin laki-laki, atau memang bisa merangkap keduanya. Sebab barang tersebut terbuat dari bahan yang lentur dan tahan panas.

"Aku menatapnya sangat lama, untuk menerka pemberian ibu tersebut," kata Shelby Roberts, "Aku tahu apa yang saya pikir itu tampak seperti penis buatan (seks toys), tapi saya tidak ingin mengatakan di depan seluruh keluarga saya. Saya mulai tertawa kecil-kecil sembari shock."

Walaupun nampak jelas berbentuk seks toys, ibunya menampik bahwa ia memberikan itu kepada putrinya untuk keperluan lain, menurut sang ibu, Kerry Roberts, ia hanya sedang mencari pegangan cangkir yang kokoh di sebuah toko online.

Setelah tak tahan menahan tawa dan kaget, Shelby kemudian memposting gambar pegangan cangkir tersebut diakun twitter milik pribadinya.

"Ibu memberikan saya hadiah, saya membukanya dan menjerit benar-benar keras karena kupikir dia memberikan saya hadiah dildo (salah satu jenis sex toys) tapi ternyata itu hanya pegangan cankir," tulisnya.

Cuitan tersebut menarik perhatian dan telah menerima lebih dari 81.000 retweets dan hampir 200.000 orang memberikan like.[]

KEYWORD :

seks toys pegangan cangkir kado natal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :