Minggu, 28/04/2024 20:21 WIB

Filmnya Tembus 1 Juta, Prilly Latuconsina Keteteran

Cuitan Raditya soal film barnya yang tembus lebih dari 1 juta penonton langsung mendapat tanggapan banyak para penggemarnya. Terutama, Prilly Latuconsina, yang ikut berperan dalam film tersebut.

Prilly Latuconsina dalam adegan.

Baru rilis 22 Desember atau tepat sepuluh hari yang lalu, film yang disutradarai Raditya Dika sekaligus aktor utama dalam film Hang Out ini berhasil mencapai satu juta lima ratus sembilan puluh dua ribu penonton.

"Gaes kita tembus gaes..," demikian tweet Raditya Dika dalam akun twitter milik pribadinya. Tampaknya, cuitan Raditya langsung mendapat tanggapan banyak para penggemarnya. Terutama, Prilly Latuconsina, yang ikut berperan dalam film tersebut.

Melalui akun instagram milik pribadinya, Prilly Latuconsina sudah merasa keteteran. Pasalnya ia pernah berujar akan menggendong kucing Raditya yang serem banget jika film itu tembus 2 juta penonton.

"Fix kalo nembus 2 juta! Saya yang takutnya setengah mati sama kucing akan rela gendong kucingnya ka @raditya_dika yang serem bgt! Duh kayanya bakal pingsan... 🙄 tapi relaaaaaaa haha," ujar Prilly dalam akun instagramnya, prillylatuconsina96.[]

KEYWORD :

prilly latuconsina hang out raditya dika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :