Jum'at, 19/04/2024 05:49 WIB

Garuda Indonesia Perkenalkan Fitur Kirim aja Dompet

Aerojasa Cargo memperkenalkan terobosan baru pada layanan pengiriman barang

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra

Jakarta, Jurnas.com - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia melalui lini usaha Aerojasa Cargo memperkenalkan terobosan baru pada layanan pengiriman barang"KirimAja" dengan meluncurkan fitur "KirimAja Dompet".

Fitur baru pembayaran digital ini memberikan added value bagi pengguna jasa berupa kemudahan dan alternatif cara pembayaran “cashless” untuk transaksi pengiriman barang pada aplikasi KirimAja, melalui platform dompet digital hasil kolaborasi bersama KasPro, yang merupakan layanan uang elektronik dari Digiasia Bios untuk mengoptimalkan layanan pembayaran transaksi pengiriman barang pada aplikasi KirimAja.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengungkapkan, kerjasama ini merupakan upaya berkelanjutan perusahaan untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa.

“Kami memahami bahwa seiring dengan mulai terbiasanya masyarakat akan adaptasi kebiasaan baru yang telah terjadi selama lebih dari dua tahun terakhir ini, inovasi dan pengembangan layanan digital merupakan salah satu faktor penting dalam menghadirkan seamless experience bagi masyarakat dalam melakukan berbagai transaksi termasuk dalam transaksi pengiriman barang," papar Irfan.

Kata Irfan, hadirnya KirimAja Dompet ini akan dapat memberikan nilai tambah bagi 37.000 Sohib KirimAja mengingat melalui KirimAja Dompet ini para pelanggan tidak hanya akan dapat menikmati kemudahan untuk bertransaksi dengan e-wallet pada aplikasi KirimAja namun juga akan mendapatkan berbagai penawaran eksklusif berupa promo tambahan.

"Selain itu para pengguna jasa juga dapat melakukan top up di sejumlah bank dan channel yang tersedia di layanan top up Cashpro secara cuma-cuma," kata Irfan.

Co-Founder Digiasia Bios Alexander Rusli mengatakan Digiasia Bios dengan bangga dapat menjadi bagian dari KirimAja melalui KasPro, dalam berkontribusi menciptakan solusi pendukung kemudahan pengguna KirimAja dalam melakukan transaksi.

"Dengan sinergi dan kepercayaan antara KasPro dan KirimAja, saya yakin jalinan kerjasama kedepannya akan semakin kuat dari sisi pengembangan bisnis dan juga produk," kata Alexander.

Kelebihan dari kerjasama ini, para pengguna aplikasi KirimAja akan dapat menikmati kemudahan dengan pembayaran transaksi melalui platform uang elektronik yang lebih beragam.

Ditambah, KasPro juga menawarkan beberapa keuntungan bagi Garuda Indonesia dengan adanya simplifikasi pengembangan bisnis berbasis digital untuk kemudahan, keamanan, percepatan dan perluasan, serta pengembangan layanan customer pain-answer oriented.

Adapun saat ini layanan fitur KirimAja Dompet tersedia di platform mobile device android dan kedepannya akan tersedia juga di platform iOS.

“Melalui berbagai penawaran menarik yang nantinya akan ditawarkan oleh KirimAja dan KasPro seperti promo atau cashback, jaminan keamanan pada saat transaksi, serta bebas biaya potongan saat transaksi, kiranya dapat memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi para Sohib KirimAja khususnya yang bergerak di bidang UMKM yang kami harapkan dapat mendukung geliat perekonomian nasional melalui kolaborasi ekosistem sektor logistik yang semakin solid". tutup Irfan.

KEYWORD :

Garuda Indonesia KirimAja Dompet Irfan Setiaputra




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :