Rabu, 06/07/2022 20:11 WIB

Telon Lang Plus, Alodokter dan Morula Indonesia Inspirasi Keluarga Sulit Punya Anak

Telon Lang Plus, Alodokter dan Morula Indonesia menginspirasi keluarga yang sulit punya anak

Pembicara konferensi pers Sehangat Harapan Ibu, kolaborasi Telon Lang Plus, Alodokter dan Morula Indonesia di RSU Bunda Jakarta, Kamis (2/6/22). (Foto: Jurnaas.com)

Jakarta, Jurnas.com - Telon Lang Plus, Alodokter dan Morula Indonesia dari Bundamedik Healthcare System (BMHS) menggaungkan kampanye #SehangatHarapanIbu untuk menginspirasi keluarga yang belum dikaruniai keturunan agar tak kehilangan harapan. Salah satunya dengan mengikuti program bayi tabung.

Program bayi tabung atau dalam bahasa medis dikenal dengan In Vitro Fertilization (IVF) saat ini menjadi satu solusi untuk mendapatkan momongan. Pasalnya, tingkat kesuksesan untuk hamil dari program ini besar.

Bagi banyak pasangan suami istri, memiliki buah hati menjadi harapan yang sangat dinantikan. Meskipun, ada begitu banyak faktor menjadikan harapan yang mereka impikan sulit untuk diwujudkan. Mulai dari Faktor genetika, mental, paparan zat kimia, hingga gaya hidup.

 “Peluang kehamilan pada pasangan suami istri memang beragam, karena banyak faktor yang dapat mempengaruhi kesuburan baik dari sisi suami maupun istri. Program bayi tabung saat ini menjadi alternatif utama untuk memiliki buah hati,” ujar dr. Azhar Nurbahwi, MD selaku General Manager Bisiness & Operations Morula Indonesia saat konferensi pers di RSIA Bunda Jakarta, Menteng, Kamis (2/6/22).

Sementara itu, Co-Founder & President Director Alodokter Suci Arumsari mengatakan bahwa pada kampanye kolaborasi tersebut, pihaknya memiliki jutaan konten tentang program bayi tabung hingga mempersiapkan diri untuk kehamilan.

Selain itu, Alodokter juga memberikan kemudahan berkonsultasi dengan dokter spesialis kandungan, sehingga calon ibu dan ayah dapat memastikan rangkaian program bayi tabung.

Hamdan Dahlan selaku Commercial Director PT Borden Eagle Indonesia mengaku sangat tergerak untuk membantu pasangan menikah yang memiliki kesulitan untuk mempunyai keturunan.

Telon Lang Plus bekerjasama dengan Alodokter dan Morula Indonesia untuk menginspirasi dan menyemangati pasangan yang sulit mendapatkan buah hati,” ujarnya.

TAGS : Telon Lang Plus Alodokter Morula Indonesia Bayi Tabung




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :