Sabtu, 18/05/2024 14:38 WIB

Penonton Balkonjazz Festival 2022 Puas Banget, Kahitna Tutup Konser dengan Senyuman

Penonton puas dengan Balkonjazz Festival 2022. Kahitna bikin penonton pulang dengan senyuman.

Kahitna pukau penonton Balkonjazz Festival 2022. (Foto: Jurnas/Dok Sinergi).

Magelang, Jurnas.com- Kahitna menuntaskan rindu para penggemarnya dan tampil perdana diatas panggung megah setelah dua tahun vakum bernyanyi akibat pandemi. Kahitna menutup gelaran Balkonjazz Festival 2022 yang digelar di Gasblock PGN Balkondes Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/5/2022) malam.

Balkonjazz Festival kembali digelar setelah dua tahun vakum karena pandemi. Balkonjazz Festival 2022 menjadi konser besar pertama di kawasan Magelang dan Yogyakarta setelah pandemi mulai reda.

Selain Kahitna, Balkonjazz Festival 2022 yang digelar dibawah kaki Perbukitan Menoreh itu juga menghadirkan Pamungkas, Rendy Pandugo, Adhitia Sofyan, hingga Dere, Juicy Luicy, Raissa Anggaini, Coldiac dan Megantoro.

Meski sempat diguyur hujan, kemeriahan Balkonjazz Festival 2022 tidak surut. Lebih dari 1.500 orang berdatangan melihat Kahitna dan para artis penyanyi ternama itu. Hujan tidak menyurutkan niat mereka tetap berada di Balkonjazz Festival.

Seperti biasanya, Kahitna selalu memikat hati penontonnya setiap kali tampil. Mario Ginanjar, Hedi Yunus dan Carlo Saba selalu `membius` para penonton, yang sebagian besar adalah kaum hawa itu. Kehadiran Kahitna seakan menghangatkan Balkondes Karangrejo yang dikenal berhawa dingin itu.

Lagu-lagu hits Kahitna semakin menambah hangat Balkonjazz Festival 2022 setelah diguyur hujan.

"Terima-kasih sudah mau bertahan meski diguyur hujan," kata Carlo Saba diatas panggung Balkonjazz Festival 2022.

Panggung Balkonjazz Festival 2022 seakan menjadi `pemanasan` bagi Kahitna sebelum tampil megah dan mewah di perayaan ulang-tahun ke-36 yang akan digelar di Jakarta.

"Konser ulang-tahun ke-36 Kahitna akan digelar di Jakarta. Semoga kalian bisa datang," kata Mario Ginanjar.

Ajeng salah satu penonton dari Malang, Jawa Timur sangat terhibur dengan pergelaran Balkonjazz Festival 2022 ini.

"Sangat terhibur sekali dan sesuai dengan ekspektasi saya dan teman-teman semua. Musisi milenial, kekinian sampai dengan bintang seperti Pamungkas dan Kahitna hadir semua. Puas sekali. Thx Balkonjazz Festival. Harus terus digelar," tandas Ajeng.

Beberapa lagu hits Kahitna dibawakan di Balkonjazz Featival 2022, diantaranya Tak Sebebas Merpati, Takkan Terganti, Cerita Cinta, MantanvTerindah, Andai Dia Tahu, Tentang Diriku, Soulmate, Setahun Kemarin, Katakan Saja dan terakhir Cantik.

Karya lagu Kahitna yang sebagian besar diciptakan Yovie Widianto itu selalu membuat baper penontonnya. Hampir di setiap lagu Kahitna, penonton ikut bernyanyi bersama Mario Ginanjar, Carlo Saba dan Hedi Yunus.

KEYWORD :

Kahitna Baloknjass Festival 2022 Magelang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :