Rabu, 06/07/2022 23:10 WIB

Raissa dan Coldiac Sejukkan Balkonjazz Festival 2022

Coldiac dan Raissa Anggiani bawa penonton Balkonjazz dalam kesejukan Magelang.

Raissa Anggini bawakan lagu terbaiknya. (Foto: Jurnas/Dok Sinergi).

Magelang, Jurnas.com- Grup Band Coldiac, Sambadha Wahyadyatmika (Vokal, Gitar), Arya Adinegara (Vokal, Gitar), Derry Haudin (Kibor) dan Bhima Bagaskara (Gitar, Bass), meneruskan Megantoro untuk tampil kedua di Balkonjazz Festival 2022.

Venue Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah yang digelar Sabtu (14/05/2022) berlangsung di tengah hamparan sawah pedesaan dengan kesejukan.  
Band Asal Malang ini membawakan beberapa lagu diantaranya Red, Turquoise, Warm White, Pink, Baby Blue, Dark Green dan Purple.

“Luar biasa sekali bisa kembali bernyanyi Bersama di Konser ini. Kita bernyanyi Bersama ya, dan kita nikmati suasana ini,” kata Sambhada.

Penyanyi cantik Raissa Anggiani melanjutkan sebagai oenyanyi ketiga dengan lagu-lagu berjudul Satu Tuju dan Kau Rumahku. Ditambah lagi lagu berjudul Losing Us,  If U Could See  Me Cryin, dan In My Room.

“Ini menjadi penampilan terbesar saya bisa berada di panggun Balkonjazz Festival 2022. Senang sekali, bisa menjadi bagian dari pergelaran ini,” kata Raissa disambut tepuk tangan penonton.

Balkonjazz Festival 2022 diikuti dengan banyak musisi yang menggabungkan penyanyi pendatang baru ternama dan juga dua bintang, Pamungkas dan Kahitna. Event ini diselenggarakan oleh promotor Sinergi Live.

TAGS : Balkonjazz Festival Raissa Anggini Colidac Band




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :