Jum'at, 17/05/2024 14:47 WIB

Gundogan Buka Peluang Gabung Klub MLS atau Super Lig

Kontrak gelandang tengah itu dengan City berakhir pada musim panas 2023, dan dia menyebut bulan lalu ingin menandatangani perpanjangan, tetapi tidak ada pembicaraan dengan klub.

Ilkay Gundogan (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Ilkay Gundogan berharap bisa bermain untuk Manchester City sampai akhir karirnya. Kendati demikian, dia membuka peluang untuk hengkang ke Amerika Serikat atau Turki.

Kontrak gelandang tengah itu dengan City berakhir pada musim panas 2023, dan dia menyebut bulan lalu ingin menandatangani perpanjangan, tetapi tidak ada pembicaraan dengan klub.

Pemain Jerman keturunan Turki mengaku senang di Manchester, tetapi juga ingin mencoba peruntungannya di Super Lig atau MLS jika dia tidak menandatangani kontrak baru.

"Karena akar saya, Turki secara alami menarik," kata pemain berusia 31 tahun itu dikutip dari Goal pada Senin (25/4).

"Saya juga suka Amerika Serikat, saya sudah beberapa kali berlibur ke sana," lanjut dia.

"Namun, saya tidak khawatir tentang itu saat ini. Saya masih memiliki kontrak di Manchester hingga 2023, saya sangat bahagia di sana, baik secara olahraga maupun pribadi, dan secara teoritis saya bisa membayangkan mengakhiri karir saya di City," imbuh dia.

Gundogan yang bergabung dengan City dari Borussia Dortmund pada 2016 silam, telah membuat 38 penampilan dan mencetak delapan gol untuk City di semua kompetisi musim ini.

Di Liga Premier ia telah memulai 17 dari 23 pertandingan di mana ia telah menyumbang enam gol dan empat assist.

Baru-baru ini, ia masuk sebagai pemain pengganti untuk bermain di 30 menit terakhir saat City menang 5-1 melawan Watford untuk memastikan mereka tetap berada di puncak klasemen.

KEYWORD :

Ilkay Gundogan Manchester City Super Lig MLS Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :