Jum'at, 17/05/2024 11:05 WIB

Leeds United Sempat Pertimbangkan Raul Gantikan Bielsa

Leeds United sempat mempertimbangkan Raul Gonzalez sebagai pengganti Marcelo Bielsa, menyusul keputusan klub memecat pelatih Argentina itu pada Februari lalu.

Raul Gonzalez (Foto: Schalke)

London, Jurnas.com - Leeds United sempat mempertimbangkan Raul Gonzalez sebagai pengganti Marcelo Bielsa, menyusul keputusan klub memecat pelatih Argentina itu pada Februari lalu.

Pada hari-hari menjelang pemecatan Bielsa, presiden klub Andrea Radrizzani menyebut pelatih Real Madrid Castilla, Raul, sebagai kandidat pengganti Bielsa.

Dikutip dari Marca pada Rabu (20/4), pada akhirnya mantan bos RB Leipzig, Jesse Marsch yang mengambil alih di Elland Road, tetapi nama Raul diperbincangkan saat itu.

Diketahui, Raul merupakan pelatih Real Madrid Castilla sejak musim 2019/20 dan memenangkan UEFA Youth League di musim pertamanya sebagai pelatih.

Dia memiliki reputasi yang sangat baik sebagai pelatih yang tangguh dan ketat dengan penekanan pada sepak bola menyerang, dan telah mendapatkan pengagum dari banyak klub di seluruh Eropa, seperti Schalke, Eintracht Frankfurt, dan baru-baru ini Leeds.

Namanya diusulkan untuk tim utama Real Madrid setelah Zinedine Zidane pergi musim panas lalu, tetapi diputuskan bahwa terlalu dini dalam karirnya untuk mengambil peran seperti itu.

Mantan kapten Real Madrid menginginkan peran itu suatu hari nanti, tetapi untuk saat ini dia melanjutkan pekerjaannya dengan Castilla, sementara reputasinya terus berkembang.

KEYWORD :

Raul Gonzalez Leeds United Marcelo Bielsa Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :