Rabu, 01/05/2024 14:22 WIB

Ultah di Bulan Ramadan, STI Berbagi ke SLB Kuntum Mekar

Bulan Ramadan dilakukan dengan cara berbagi oleh PT STI ke SLB Kuntum Mekar di Jakarta Barat.

CEO PT. STI dan juga Ketum IMTA/PPMTI Siti Ariyanti potong tumpeng di SLB Kuntum Mekar. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- PT Satas Transportindo Internasional (STI) memperingati hari jadinya yang ke-22 tahun dengan menggelar syukuran dan tasyakuran di Sekolah Luar Biasa (SLB) Kuntum Mekar, Jakarta Barat  yang digelar Selasa (5/4/2022).

“Alhamdulillah di ulang tahun kantor kami yang ke-22. mudah mudahan ke depannya kami menjadi lebih baik , semakin maju dan dilancarkan  segala usaha kami. Dan semua yang berhubungan dengan kami diberikan kesehatan dan keberkahan,” doa CEO PT. STI dan juga Ketum IMTA/PPMTI  Siti Ariyanti  di sela-sela acara syukuran dan tasyakuran ini yang juga dihadiri karyawan PT. STI, guru dan murid SLB Kuntum Mekar.

Alasan PT STI merayakan HUT di SLB Kuntum Mekar, Siti Ariyanti menjelaskan, kebetulan ia kenal dengan salah satu gurunya, ia melihat sekolah ini juga cocok untuk menjadi tempat CSR Woman in Logistic and Transport (WiLAT), dimana dirinya juga terlibat didalamnya.

“Jadi, kami pilih di sini karena anak-anak perlu perhatian untuk belajar bicara, belajar bersikap. Bagaimana cara bersikap serta bina diri dan lain sebagainya dengan baik. Itu perlu diajarkan,” jelas Siti.

Siti menambahkan, anak berkebutuhan khusus juga dapat berprestasi, tergantung bagaimana  mendidik mereka. Tentu saja butuh kesabaran yang sangat kuat.

“Bukan sabar saja, harus telaten. Ngajar anak biasa saja susah. Jadi saya sangat tertarik untuk melihat kehidupan mereka. Selama ini kami pergi mengunjungi anak yatim untuk berbagi kasih, namun kali ini kami ingin berbeda bagaimana situasi disini,” terang ibu dari Puteri Persahabatan Diah Ayu Lestari ini.

Di kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SLB C Kuntum Mekar 02 Ayi Rustika mengatakan, suatu kehormatan bagi pihaknya kedatangan PT STI di perayaan HUT ke 22 ini.

"Terima kasih sudah berkenan datang untuk berbagi kasih sayang kepada anak-anak kami. Yang di satu sisi mungkin mempunyai kekurangan tapi sisi lain mereka anak-anak hebat yang kita punya. Kita harus terus motivasi, dukung mereka. Sekali lagi terima kasih telah berbagi kasih sayang kepada kami, semakin jaya,” ujar Ayi.

Tasyakuran HUT ke-22 PT STI ini  dimulai dengan doa dan pemotongan nasi tumpeng. Kemudian dimeriahkan berbagai pertunjukan seni dari murid SLB Kuntum Mekar. Dalam acara tersebut, PT STI juga memberikan sejumlah bingkisan bagi anak-anak murid SLB Kuntum Mekar.

KEYWORD :

Satas International SLB Kuntum Mekar Siti Ariyanti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :