Minggu, 28/04/2024 16:03 WIB

Petani Tembakau se-Madura Raya Dukung Erick Thohir jadi Presiden

Ratusan petani tembakau se-Madura Raya bersama relawan Erick Thohir menyatakan dukungan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir untuk menjadi presiden.

Menteri BUMN Erick Thohir membeberkan inisiatif strategi yang dilakukan pemerintah melalui perusahaan pelat merah untuk membangun hilirisasi SDA di dalam negeri. (Jurnas/Humas Kementerian BUMN)

Jakarta, Jurnas.com - Ratusan petani tembakau se-Madura Raya bersama relawan Erick Thohir menyatakan dukungan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir untuk menjadi presiden.
 
"Kami Petani Tembakau se-Madura Raya meneguhkan sikap, bergerak bersama Konco Erick Thohir untuk menjadikan Bapak Erick Thohir sebagai Presiden periode 2024-2029," kata Ketua Koordinator Petani Tembakau se-Madura Raya, Abdul Halim.
 
Konco Erick Thohir sendiri adalah salah satu wadah terbesar pendukung Erick Thohir yang ada di Jawa Timur (Jatim) sejak mendeklarasikan diri pada akhir Februari 2022.
 
Halim bersama petani tembakau lainnya sepakat untuk bergabung ke dalam bagian Konco Erick Thohir dan bergerak bersama mendukung maju Eks Ketua TKN Jokowi-Ma`ruf ini meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi.
 
Halim menilai keberhasilan Erick Thohir dalam memimpin tak perlu diragukan. Dengan pengalaman dan kapabilitas yang dimiliki, Erick THohir selalu menunjukkan hasil terbaik saat diberikan amanah untuk memimpin.
 
Seperti saat menjadi Ketua Asian Games 2018, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin 2019 dan Menteri BUMN saat ini. Di sisi lain, Halim dan ratusan petani tembakau se-Madura Raya juga mengetahui hubungan dekat yang dimiliki antara Erick Thohir dan Presiden Jokowi.
 
Bahkan hubungan dekat ini dikatakan sebagai upaya orang nomor satu di Indonesia tersebut dalam menyiapkan penerus.
 
"Petani Tembakau Madura akan berjuang bersama, mengajak masyarakat Jawa Timur mendukung Bapak Erick Thohir untuk bisa maju menjadi calon presiden. Melanjutkan kinerja, keberhasilan, prestasi Presiden Jokowi untuk kedaulatan dan kemandirian Indonesia," kata Halim.
KEYWORD :

Erick Thohir Menteri BUMN Petani Tembakau Capres 2024 Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :