Jum'at, 17/05/2024 18:52 WIB

Rangnick Pertanyakan Kinerja Wasit MU vs Atletico

Manajer Manchester United Ralf Rangnick mengkritik kinerja wasit Slavko Vincic, karena membiarkan Atletico Madrid menggunakan taktik membuang-buang waktu di babak kedua.

Ralf Rangnick (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer Manchester United Ralf Rangnick mengkritik kinerja wasit Slavko Vincic, karena membiarkan Atletico Madrid menggunakan taktik membuang-buang waktu di babak kedua.

Dalam pertandingan yang digelar pada Rabu (16/3) dini hari itu, Setan Merah kalah tipis 1-0 berkat gol Renan Lodi. Hasil ini cukup untuk mengantarkan raksasa Spanyol ke babak perempat final dengan keunggulan agregat 2-1.

Rangnick juga menyebut tambahan waktu hanya empat menit sebagai lelucon. Menurut dia, seharusnya wasit memberikan waktu tambahan lebih banyak.

"Selalu ada seseorang yang tergeletak di lantai (di babak kedua). Saya juga akan mengatakan beberapa keputusan wasit yang aneh," kata Rangnick dikutip dari Goal.

"Saya tidak akan mengatakan itu menentukan tetapi setidaknya (wasit) jatuh terlalu sering untuk kejenakaan yang membuang-buang waktu, dan empat menit di akhir adalah lelucon bagi saya," lanjut dia.

Atas hasil itu, Manchester United telah tersingkir di enam dari delapan pertandingan babak sistem gugur Liga Champions terakhir mereka, dan hanya mencatatkan dua clean sheet dalam 19 penampilan terakhir di kompetisi secara keseluruhan, kebobolan 29 gol dalam prosesnya.

MU juga terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan, menyusul peringkat Setan Merah di klasemen sementara Liga Premier berada di bawah ancaman Arsenal.

KEYWORD :

MU vs Atletico Liga Champions Ralf Rangnick Wasit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :