Sabtu, 18/05/2024 13:47 WIB

PT Utama Uhamka Sabet Penghargaan WAA 2022

WAA merupakan acara penganugerahan piala tahunan yang digelar untuk mengapresiasi pembangun bisnis yang bergerak dalam berbagai bidang.

PT Utama Uhamka menerima penghargaan dari WAA 2022 (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - PT Utama Uhamka berhasil menyabet penghargaan World Achievement Award (WAA) 2022 untuk kategori `Best in Business and Company 2022`. Kegiatan ini diselenggarakan di hotel The Trans Resort Bali, pada Jum`at (25/2).

WAA merupakan acara penganugerahan piala tahunan yang digelar untuk mengapresiasi pembangun bisnis yang bergerak dalam berbagai bidang.

Dalam pergelaran ini, PT Utama Uhamka menunjukkan beberapa bidang yang saat ini sedang beroperasi di antaranya, Konstruksi, Management Building, Food and Beverage, dan Printing Publishing.

Melalui penghargaan ini, PT Utama Uhamka mampu menunjukkan perkembangan manajemen perusahaan yang signifikan terutama dalam masa pandemi saat ini.

"Kami begitu bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh pihak, terutama SDM kami yang menjadikan PT Utama menjadi perusahaan bisnis terbaik tahun 2022," kata Sungkowo Mudjiamono selaku Direktur Utama PT. Utama Uhamka saat hadir dalam acara tersebut.

"Melalui pencapaian ini kami akan terus melakukan perubahan yang lebih di masa depan," imbuh dia.

Selain itu ia juga menyatakan PT Utama Uhamka siap untuj bersinergi dengan sekolah di seluruh Indonesia agar dapat memajukan pendidikan di Indonesia.

KEYWORD :

WAA 2022 PT Utama Uhamka Universitas Prof DR Hamka




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :