Sabtu, 18/05/2024 16:29 WIB

Kaleng Kerupuk jadi Tatakan Laptop, Ganjar Pranowo Buat Warganet Tertawa

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus menjadi perhatian masyarakat. Bukan dalam konteks negatif, Ganjar menjadi perhatian karena aksi lucunya.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memakai sarung saat memperingati Hari Santri Nasional. (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus menjadi perhatian masyarakat. Bukan dalam konteks negatif, Ganjar menjadi perhatian karena aksi lucunya.

Lewat platform Instagram miliknya belum lama ini, Ganjar tampak fokus bekerja di sebuah warung makan. Lucunya, Ganjar menggunakan kaleng kerupuk sebagai alas untuk laptopnya kala berada di sebuah warung makan.

"Hari Minggu tetep ngantor? Siapa takut," kata Ganjar.

Kejadian itu terjadi ketika mantan anggota DPR RI ini melakukan panggilan video terkait dengan pekerjaannya sebagai orang nomor satu di Jawa Tengah. Ganjar tampak sedang duduk bersandar ke tembok serta menatap laptop.

Publik terpingkal-pingkal melihat aksi unik Ganjar. Saat itu, Ganjar nampak menggunakan toples kerupuk berwarna biru yang digunakan sebagai pengganjal laptop.

Tak sedikit dari warganet yang turut berbagi komentar menggelitik. Sementara banyak pula yang menyematkan doa dan harapan bagi kesehatan suami dari Siti Atiqoh Supriyanti itu.

"Keren bapak ku ini. Laptop taruh di atas kerupuk ya pak, laper tinggal ambil ya pak. Salam sehat Pak Ganjar," tulis akun @heni_phen789.

"Kaleng krupuknya istimewa itu pak," tulis akun @lailyintan.

"Kerupuknya wajib diborong itu lho pak.. Kemarin saya mau ambil gak bisa soalnya buat tatakan laptop bapak," tulis akun @ichsan_oe.

KEYWORD :

Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah Kaleng Kerupuk jadi Tatanan Laptop




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :