Minggu, 28/04/2024 20:21 WIB

Mobil

Tutup Tahun, Mercedes-Benz Berikan Cek Gratis dan Diskon Suku Cadang

Menjelang tutup tahun 2016, Mercedes-Benz Indonesia, kembali memberikan beragam promo menarik di antaranya, cek gratis dan diskon pembelian suku cadang.

Mercedes-Benz Kampanye National Service 2016 / MBI

Jakarta – Menjelang tutup tahun 2016, Mercedes-Benz Indonesia, kembali memberikan beragam promo menarik di antaranya, cek gratis dan diskon pembelian suku cadang.

Program bertajuk Kampanye National Service Weeks 2016 ini hadir dan berlaku di seluruh jaringan resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz mulai 5-24 Desember 2016 mendatang.

“Sebagai produsen kendaraan premium terdepan, Mercedes-Benz berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada semua customer setia kami di Indonesia. Dengan kampanye ini, kami secara proaktif juga mendukung para customer kami dalam menjaga kinerja kendaraan penumpang Mercedes-Benz kesayangan mereka,” kata Jochen Schneider, Deputy Director After-Sales Marketing & Logistics Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam pernyataan resminya di Jakarta, baru-baru ini.

Lebih lanjut Jochen mennyatakan bahwa kepuasaan pelanggan adalah tujuan pihaknya dalam menyelenggarakan kampanye National Service Weeks. Untuk itu dia berharap kampanye ini akan membuat para pelanggan kami merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara dengan Mercedes-Benz.

Selain didukung dengan teknisi berpengalaman, selama kampanye berlangsung, para pelanggan Mercedes-Benz di Tanah Air bisa mendapatkan layanan purna jual terbaik dalam segmen premium dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Adapun layanan yang termasuk dalam program Kampanye National Service Weeks ini meliputi:

- Gratis pemeriksaan visual dan fungsi kendaraan pada tujuh komponen utama, seperti velg dan roda, sistem kenyamanan, sistem keamanan, kompartemen mesin, bagian bawah bodi mobil, sistem rem, bodi & cat mobil.

- Diskon sampai 10% untuk biaya pengerjaan.

- Diskon sampai 15% untuk Mercedes-Benz Genuine Parts.

- Diskon sampai 25% untuk Mercedes-Benz Collection and Accessories.

- Gratis satu liter untuk pembelian 5 liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil. [yog]

 

 

KEYWORD :

Mercedes-Benz Bengkel Mercedes Dealer Mercedes




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :