Sabtu, 20/04/2024 05:36 WIB

Sosok Misterius Ungkap Sisi Gelap Kim Seon Ho: Egois, Serakah, Tukang Berantem

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan di komunitas online, sesosok pria misterius mengungkapkan masa lalu Kim Seon Ho, saat keduanya sama-sama menempuh pendidikan di Institut Seni Seoul.

Kim Seon Ho (Foto: Donga)

Seoul, Jurnas.com - Belum pula reda kasus skandal aborsi yang melibatkan aktor tampan, Kim Seon Ho, dan mantan pacarnya berinisial A, kini pemeran utama `Hometown Cha-Cha-Cha` itu kembali diterpa kabar miring.

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan di komunitas online, sesosok pria misterius mengungkapkan masa lalu Kim Seon Ho, saat keduanya sama-sama menempuh pendidikan di Institut Seni Seoul.

"Artikel yang saya tulis mungkin tidak berpengaruh besar, tapi saya berharap aktor K (Kim Seon Ho) dapat mengambil pelajaran dan sadar. Coba renungkan dan introspeksi. Saya menulis ini dan saya ingin menggunakannya sebagai kesempatan," kata sosok tersebut dikutip dari Donga pada Jumat (22/10).

"Melihatnya menjadi bintang yang sedang naik daun dan membuat kemajuan besar, saya melupakan masa lalunya dan mendukungnya dari jauh sebagai alumni, dan dengan tulus berharap dia akan melakukannya dengan baik," lanjut dia.

Sosok misterius ini mengatakan bahwa Kim Seon Ho merupakan pribadi pemarah. Pemeran Hong Du Sik itu tidak segan-segan memaki dan beradu fisik dengan temannya, jika tidak setuju dengan sesuatu.

"Semua orang takut dengan ukuran tubuhnya yang besar dan tindakannya yang tak terkendali ketika marah, jadi dia hanya melakukan apa yang dia inginkan," ungkap dia.

"Itu pasti karena dia memiliki kepribadian yang sensitif, serakah, bahkan jika dia mencoba berpikir positif, perilaku egoisnya menuntut semua pekerjaan sesuai dengan keinginannya, sehingga banyak mahasiswa tidak mendapatkan nilai bagus," imbuh dia.

Parahnya, ketika ada teman yang tidak dia sukai lalu menyentuhnya, maka Kim Seon Ho akan merespons jijik, bak habis menyentuh serangga.

"Jika seorang teman yang tidak dia sukai ingin menyentuhnya, dia bertindak seolah-olah dia telah menyentuh sejenis serangga dan mencoba untuk bertengkar dengannya. Apa yang Anda lihat bukanlah segalanya. Jangan tertipu oleh citra aktor K yang bagus," kata dia lagi.

Sebelumnya, mantan pacar Kim Seon Ho membuat gempar publik dengan pengakuan dipaksa melakukan aborsi. Dia melakukan itu dengan iming-iming bakal dinikahi. Namun nyatanya hubungan keduanya kandas.

KEYWORD :

Kim Seon Ho Skandal Aborsi Drama Korea Seputar Drakor Sisi Gelap




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :