Senin, 29/11/2021 01:00 WIB

Kim Seon Ho Mengaku Salah: Saya Ceroboh

Dalam pernyataan maafnya, Kim Seon Ho mengakui ceroboh telah melakukan hal tersebut, yang kini membuat karirnya di dunia akting meredup.

Kim Seon Ho (Foto: Koreaboo)

Seoul, Jurnas.com - Kim Seon Ho akhirnya menyampaikan permintaan maaf secara terbuka, terkait skandal aborsi yang dia lakukan terhadap sang pacar berinisial `A`.

Dalam pernyataan maafnya, Kim Seon Ho mengakui ceroboh telah melakukan hal tersebut, yang kini membuat karirnya di dunia akting meredup.

"Beberapa waktu yang lalu, setelah artikel yang merujuk pada saya dirilis, saya mengalami ketakutan itu untuk pertama kalinya, dan akhirnya saya bisa menulis sesuatu," kata Kim Seon Ho dikutip dari Koreaboo pada Rabu (20/10).

Kim Seon Ho mengatakan bahwa semuanya berjalan lancar saat awal bertemu dengan `A`. Namun petaka terjadi ketika `A` dinyatakan hamil, dan pemeran Hong Du Sik di film `Hometown Cha-Cha-Cha` itu meminta agar sang pacar menggugurkan kandungannya, dengan iming-iming bakal dinikahi.

"Saya ingin bertemu mereka secara langsung dan meminta maaf terlebih dahulu, tetapi saya belum dapat meminta maaf dengan benar kepada mereka, dan saya menunggu waktu untuk melakukannya," sambung dia.

"Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka melalui posting ini. Saya minta maaf karena mengecewakan semua orang yang mempercayai saya dan mendukung saya sampai akhir," ujar dia.

"Karena ada orang yang mendukungku, aku bisa berdiri di sini sebagai aktor Kim Seon Ho, tapi aku lupa tentang itu. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah bagi banyak orang dan pejabat yang pernah bekerja dengan saya karena kekurangan saya."

Kim Seon Ho juga meminta maaf kepada para penggemar yang merasa kecewa atas skandal ini. "Saya tahu bahwa tulisan saya tidak akan sepenuhnya mencapai hati semua orang, tetapi saya mengungkapkan perasaan dan ketulusan saya seperti ini. Saya sangat minta maaf," tutup dia.

TAGS : Kim Seon Ho Skandal Aborsi Film 2 Days 1 Night Drama Korea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :