Rabu, 01/12/2021 04:53 WIB

Skandal Aborsi, Kim Seon Ho Mundur dari Film "2 Days and 1 Night"

Aktor tampan Kim Seon Ho dikabarkan bakal mundur dari film `2 Days 1 Night`, pasca dia mengakui bersalah dalam skandal aborsi.

Kim Seon Ho (Foto: Koreaboo)

Seoul, Jurnas.com - Aktor tampan Kim Seon Ho dikabarkan bakal mundur dari film `2 Days 1 Night`, pasca dia mengakui bersalah dalam skandal aborsi.

Dikutip dari Koreaboo pada Rabu (20/10), tim produksi `2 Days 1 Night` telah mengadakan pertemuan pada Selasa (19/10) kemarin, untuk mengonfirmasi kepergian pemeran Hong Du Sik di film `Hometown Cha-Cha-Cha` tersebut.

Berita pengunduran diri Kim Seon Ho disampaikan kepada anggota pemeran tetap lainnya, antara lain Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, DinDin, Kim Jong Min, dan Ravi. Para anggota dilaporkan merasa sangat kecewa karena situasi yang tiba-tiba muncul.

Baik Kim Seon Ho dan SALT Entertainment telah meminta maaf atas skandal tersebut. Sebelumnya, dilaporkan bahwa kontrak Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment seharusnya berakhir pada September lalu, namun diperpanjang untuk film Hometown Cha-Cha-Cha.

Menyusul terungkapnya tuduhan terhadap Kim Seon Ho dan lambatnya tanggapan dari SALT Entertainment, baik pihak industri maupun publik sedang menunggu langkah SALT Entertainment dan Kim Seon Ho selanjutnya.

Penampilan pemeran Han Ji-pyong dalam drama `Start-Up` itu juga diragukan dalam dalam film-film selanjutnya.

TAGS : Kim Seon Ho Skandal Aborsi Film 2 Days 1 Night Drama Korea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :