Sabtu, 27/11/2021 12:10 WIB

Tampil "Letoy", Ini Alasan Solskjaer Ngotot Mainkan Maguire

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak menyesal menurunkan Harry Maguire dalam laga melawan mantan klub sang pemain, Leicester City.

Harry Maguire (foto: ESPN)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak menyesal menurunkan Harry Maguire dalam laga melawan mantan klub sang pemain, Leicester City.

Dalam pertandingan itu, empat gol Leicester merupakan buah dari kecerobohan bek Setan Merah yang diisi oleh Maguire dan Victor Lindelof.

Bagi Maguire, ini merupakan pertandingan pertamanya setelah mengalami cedera betis. Tampaknya, cedera tersebut memengaruhi performanya, sebab dia kewalahan meladeni serangan The Foxes di babak kedua.

"Keputusan saya untuk memainkan Harry, dia bekerja sangat keras untuk rehabilitasi dengan fisioterapis, dan dia tampak siap tidak merasakan efek samping apa pun," kata Solskjaer dikutip dari Goal pada Minggu (17/10).

"Dia pemain besar bagi kami, kapten, pemimpin, kami ingin membawanya kembali secepat mungkin karena dia sangat berpengaruh dalam permainan kami," sambung dia.

Selain Maguire, Cristiano Ronaldo adalah pemain MU lainnya yang gagal memberikan penampilan terbaiknya pada Sabtu (16/10) malam.

Bintang Portugal itu gagal mencetak gol saat timnya jatuh, tetapi Solskjaer yakin dia tidak menerima servis yang dia butuhkan untuk bersinar.

"Dia adalah pemain top dan dia mencetak gol," tambahnya.

"Hari ini kami belum menciptakan cukup banyak untuk dia atau yang lain. Dia datang dan sangat positif," imbuh dia.

MU kehilangan Raphael Varane usai pemain Prancis itu cedera dalam tugas internasional akhir pekan lalu. Karenanya Victor Lindelof menggantikannya.

TAGS : Harry Maguire Leicester City vs Manchester United Ole Gunnar Solskjaer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :