Rabu, 24/04/2024 19:43 WIB

Fabregas: MU Era Solskjaer Lebih Baik daripada Ten Hag

Fabregas: MU Era Solskjaer Lebih Baik daripada Ten Hag

Mantan pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Perkembangan Manchester United (MU) era Ole Gunnar Solskaer dianggap lebih baik daripada Erik ten Hag. Hal tersebut disampaikan oleh mantan bintang Arsenal, Cesc Fabregas.

Fabregas mengklaim bahwa Setan Merah memiliki visi bermain yang lebih jernih dan struktur yang jelas ketika pelatih asal Norwegia itu memimpin.

Namun, di bawah Ten Hag, klub tampaknya kurang memiliki strategi yang kohesif, sehingga menimbulkan rasa ketidakpastian dan inkonsistensi.

"Saya juga harus mengatakan bahwa saya tidak tahu angkanya, tetapi dengan Ole memiliki beberapa pertandingan besar yang bagus," kata Fabregas dikutip dari Goal pada Sabtu (2/3).

"Dulu mereka punya struktur, mereka punya sebuah rencana. Setidaknya Anda melihat sebuah rencana, yaitu bertahan dengan baik dan melakukan terobosan yang bagus dan inilah yang tidak dimiliki Manchester United saat ini," imbuh dia.

Dalam laga melawan Fulham, The Cottagers beberapa kali mengalahkan MU melalui serangan balik dan Fabregas percaya bahwa penampilan tersebut seharusnya memicu peringatan di ruang dewan Old Trafford.

"Tidak mungkin tim papan atas melakukan serangan balik berkali-kali dalam satu babak, atau lebih dari 60 menit. Dan ini menunjukkan bahwa mereka kekurangan sesuatu," ujar dia.

"Tapi, yang pasti, jika ini terjadi pada tim saya, akan ada banyak peringatan yang muncul," sambung dia.

Solskjaer menangani United sejak Maret 2019 hingga November 2021. Dia memimpin Setan Merah dalam 127 pertandingan Liga Inggris dengan menang 59 kali, imbang 32 kali, dan kalah 36 kali.

KEYWORD :

Cesc Fabregas Ole Gunnar Solskjaer Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :