Jum'at, 17/05/2024 14:15 WIB

Pembunuh 10 Anak di Kenya Kabur dari Penjara

Seorang pria tersangka kasus pembunuhan lebih dari 10 anak di Kenya, melarikan diri dari penjara di Nairobi.

Tangan terborgol (Foto: Memo)

Nairobi, Jurnas.com - Seorang pria tersangka kasus pembunuhan lebih dari 10 anak di Kenya, melarikan diri dari penjara di Nairobi.

Masten Wanjala, awalnya dijadwalkan hadir di pengadilan pada Rabu (13/10) kemarin, atas pembunuhan sedikitnya 14 anak laki-laki di ibukota, dan wilayah Kenya timur dan barat.

Dikutip dari BBC pada Kamis (14/10), polisi mengaku melihat Masten Wanjala menghilang selama panggilan pagi yang dilakukan oleh petugas.

Masten Wanjala ditahan selama penyelidikan polisi, atas serangkaian pembunuhan keji yang menyasar sejumlah anak dan mengejutkan masyarakat Kenya.

Sementara itu tiga petugas polisi yang sedang bertugas pada saat melarikan diri dari kantor polisi Jalan Jogoo, di daerah Eastlands Nairobi, telah ditangkap.

Atas kejadian ini, pihak berwenang telah menetapkan status DPO untuk pria yang mereka gambarkan sebagai orang yang sangat berbahaya.

Wanjala ditangkap pada Juli lalu, dan mengaku membius dan membunuh anak laki-laki, serta meminum darah mereka dalam beberapa kasus.

KEYWORD :

Kenya Pembunuh Anak Aksi Keji Nairobi Kriminal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :