Selasa, 26/10/2021 08:34 WIB

Chelsea Terancam Ditikung Juventus Rekrut Aurelien

Raksasa Serie A Juventus dilaporkan akan membajak Chelsea dalam mengejar gelandang Monaco Aurelien Tchouameni.

Gelandang muda Monaco, Aurelien Tchouameni (foto: transfermarket)

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Serie A Juventus dilaporkan akan membajak Chelsea dalam mengejar gelandang Monaco Aurelien Tchouameni.

Tim asuhan Thomas Tuchel telah mengagumi pemain berusia 21 tahun itu dan sedang membuat `proposal yang sangat menarik` untuk meyakinkan pemain Prancis itu pindah ke London.

Namun, Tuttosport melaporkan bahwa Juventus kini telah meningkatkan minat mereka pada Tchouameni dan telah memberi tahu perwakilan pemain tentang keinginan mereka untuk mengontrak pemain muda tersebut.

Sebelumnya, Chelsea nyaris menandatangani Tchouameni musim panas ini, namun petinggi klub tidak melihat potensi kedatangannya di Stamford Bridge sebagai prioritas dan malah merekrut Romelu Lukaku dan Saul Niguez.

Keputusan ini bisa kembali menghantui The Blues karena Juve yakin mereka berada dalam posisi yang kuat untuk mengontrak pemain di salah satu jendela transfer mendatang.

Tchouameni, yang melakukan debut internasionalnya untuk tim senior Prancis awal bulan ini, dan telah bermain 58 kali untuk Monaco, mencetak empat gol dan memberikan empat assist. (Sportmole)

 

TAGS : Aurelien Tchouameni Klub Juventus FC Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :