Selasa, 26/10/2021 10:11 WIB

Barcelona Lirik `Pedri Baru` di Las Pasmas

Barcelona dilaporkan mengawasi perkembangan gelandang Las Palmas Alberto Moleiro yang rencananya akan menjadi prospek Barca di masa depan.

Pedri menggiring bola (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dilaporkan mengawasi perkembangan gelandang Las Palmas Alberto Moleiro yang rencananya akan menjadi prospek Barca di masa depan.

Pemain berusia 17 tahun, yang datang melalui sistem pemain muda di Las Palmas, melakukan debut tim utama untuk La Union Deportiva pada pertengahan Agustus lalu.

Moleiro telah mencetak satu gol dalam lima penampilan liga pada awal kampanye 2021-22, dan menurut Sport, gelandang itu sedang diikuti oleh Barcelona.

Sebelumnya, raksasa Catalan menandatangani Pedri dari Kepulauan Canary pada Juli 2020, dan pemain Spanyol itu telah menjadi pemain terkemuka untuk klub dan negara selama waktu singkatnya di Camp Nou.

Moleiro, yang mencetak gol senior pertamanya melawan UD Ibiza pada 11 September, memiliki kurang dari dua tahun tersisa untuk kontraknya saat ini dengan Las Palmas.

Sementara itu, Ansu Fati mencetak gol saat kembali ke Barcelona pada Minggu malam, dengan pemain berusia 18 tahun datang dari bangku cadangan melawan Levante setelah 10 bulan absen karena cedera lutut yang serius. (Sportmole).

 

 

TAGS : Las Palmas FC Barcelona Alberto Moleiro




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :