Minggu, 17/10/2021 23:43 WIB

Callum Hudson Odoi Masuk Radar Liverpool

Raksasa Liga Inggris, Liverpool dikabarkan tertarik untuk mengontrak penyerang Chelsea Callum Hudson-Odoi di bursa transfer mendatang.

penyerang Chelsea Callum Hudson-Odoi

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Liga Inggris, Liverpool dikabarkan tertarik untuk mengontrak penyerang Chelsea Callum Hudson-Odoi di bursa transfer mendatang.

Pemain berusia 20 tahun itu telah berjuang untuk mempertahankan tempat reguler di starting lineup Thomas Tuchel dan hanya tampil di satu dari lima pertandingan Liga Premier sejauh musim ini.

Hudson-Odoi sangat terkait dengan kepindahan pinjaman ke Borussia Dortmund jelang akhir jendela transfer musim panas, tetapi Tuchel menegaskan bahwa "tidak mungkin" bagi klub untuk membiarkannya pergi.

Namun, dengan waktu permainan anak muda itu masih belum pada level yang diinginkannya, Calciomercato mengklaim bahwa manajer Liverpool Jurgen Klopp dapat merekrut Hudson Odoi.

Raksasa Merseyside itu sebelumnya juga mengincar Hudson-Odoi pada musim panas 2019 sebelum pemain internasional Inggris itu menandatangani kontrak lima tahun baru di Stamford Bridge, yang berakhir pada 2024.

Hudson-Odoi kini telah tampil untuk tim utama Chelsea sebanyak 100 kali di semua kompetisi, mencetak 13 gol dan 16 assist dalam kurun waktu tersebut. (Sportmole)

 

TAGS : Hudson Odoi Klub Liverpool FC Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :